Rabu, April 26, 2017

Harga AC Murah 2 Pk Berbagai merek




Penggunaan AC 2 PK itu bisa untuk ruangan seluas 6 meter X 8 meter. Dengan demikian, AC ini bisa ditempatkan di ruangan yang cukup luas, misalnya untuk meeting room di kantor. Nah, berapakah harga AC murah 2 PK tersebut? Mari kita intip infonya di bawah ini.
- AC Panasonic 2 PK harga 5 Jutaan
Untuk tipe AC standard seri CSPN18SKP bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 5,4 juta di JD.ID. AC split ini berdesain minimalis sederhana dan hanya membutuhkan watt listrik sebanyak 1.660 watt. Daya tersebut rasanya cukup efisien dan hemat listrik. Ac tersebut juga dilengkapi dengan teknologi turbo cooling, auto swing louver, auto-restart function dan anti rust evaporator
- AC Sharp 2 Pk harga 7 Jutaan
Untuk seri R - AHX18SEY_B, AC Sharp ini ditawarkan dnegan harga Rp 7,2 juta. Menggunakan listrik 1.740 watt, AC ini dilengkapi dengan fitur best sleep mode untuk menghadirkan kesejukan udara yang pas saat Anda tidur. Dengan begitu, saat fitur itu diaktifkan, maka AC ini akan secara otomatis menyesuaikan suhu sesuai kondisi ruangan. Jadi udara yang dialirkan terasa pas, tidak terlalu dingin.

AC ini juga tahan terhadap voltase rendah. Sekalipun tegangan listrik di rumah misalnya tidak stabil dan bahkan turun hingga 130 volt, AC ini tetap bisa berjalan normal. Ingin melihat detailnya seperti apa? Coba lihat di situs jual ac JD.ID.
- AC Polytron 2 Pk harga 4 Jutaan
Produsen produk elektronik Indonesia, Polytron menghadiran AC standar 2 Pk tipe PAC 18 VE. Dijual dengan harga hanya Rp 4,5 juta, AC ini cukup menarik pembeli khususnya yang berkantong cekak.
Sekalipun harganya murah, tapi AC ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup bagus. Seperti adanya auto restart yang membuat AC akan hidup secara otomatis setelah listrik padam. Dengan begitu, sangat memudahkan dalam penggunaannya.
Untuk daya listrik yang diperlukan AC 2 PK Polytron ini adalah sebesar 1690 watt. Jika dibandingkan dengan dua AC sebelumnya (Sharp dan Panasonic), Ac ini juga termasuk yang watt listriknya rendah. Pembelian melalui situs JD.ID juga dilindungi dengan garansi sampai 3 tahun untuk bagian kompresornya.
- AC 2 PK TCL harga 4 jutaan
TCl, produsen elektronik asal China ini juga memiliki produk AC. Harganya pun cukup terjangkau karena bisa anda beli dengan harga Rp 4 jutaan. AC ini sudah dilengkapi dengan teknologi sterilisasi untuk menangkap kotoran, debu dan zat beracun di udara. Sehingga udara bukan saja menjadi lebih sejuk, tapi sekaligus lebih sehat.
Mengenai watt yang dibutuhkan adalah 1.190 waatt. Memang lebih besar dibandingkan dengan tiga AC sebelumnya. Tapi dengan harga AC yang lebih murah, AC ini layak untuk dipertimbangkan.
- AC 2 PK Gree harga 5 Jutaan
AC China merk Gree ini juga dijual pada kisaran harga 5 jutaan. Ac ini berjenis split standard dan diperkuat dengan teknologi frozen power untuk membuat proses pendinginan udara menjadi lebih cepat.
Itulah daftar harga AC 2 PK. Bila melihat dari info jual ac murah di atas, bisa kita ketahui kalau harga AC 2 Pk itu bisa didapatkan dengan harga mulai 4 jutaan. Harga yang relatif terjangkau bukan?
Kalau misalnya kantor Anda membutuhkannya, sebaiknya segera dianggarkan agar hembusan angin sejuk dari AC 2 PK ini bisa membantu peningkatan produktivitas kerja perusahaan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top