Selasa, Maret 28, 2017

Review HP HTC U, Simak Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya di sini!

HTC mengawali tahun 2017 dengan peluncuran ponsel terbarunya HTC U Ultra 6,7 inci. Perusahaan asal Taiwan ini optimis, ponsel terbarunya sukses dipasaran mengingat keduanya mengusung smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. HTC mengungkapkan HTC U akan tersedia dalam 4 versi warna, biru, hitam, pink, dan putih. Lantas, seperti apa dapur pacunya? 
foto:cnet.com

Spesifikasi Utama
HTC U Ultra memiliki layar 5,7 inci  dengan resolusi 1440 x 2560 layar LCD. U Ultra juga memiliki sekunder layar 2 inci dengan resolusi 160 x 1040 LCD dengan RAM 4GB. HTC U menyosong prosesor, Quad-core Snapdragon 821 CPU, Adreno 530 GPU. 

Kamera “Ultra Selfie”
Bicara soal kamera, HTC U disebut-sebut mempunyai kemampuan “ultra selfie” lantaran bisa dipilih antara mode standar atau model Ultra Pixel. HTC U Ultra memiliki spesifikasi kamera dengan bukaan f/1.8 sensor 12 MP dengan teknologi IOS pada kamera belakangnya. Sementara itu kamera depannya mengusung lebih besar dibandingkan kamera belakang dengan kekuatan lensa kamera 16 MP, penggunanya bisa mengambil selfie yang tajam pada kondisi apapun baik itu cahaya normal maupun cahaya yang minim. Mode Ultra Selfienya bisa membus cahaya 4 kali lebih tinggi jika mode tersebut diaktifkan. 

Memori Internal & Baterai 
Pengguna bisa memilih dua pilihan memori internal super besar yakni 64 GB hingga 128 GB. Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3.000 mAh. 

Lapisan Kaca Safir
Keunggulan lain dari HTC U Ultra adalah layarnya yang sudah berlapiskan kaca safir. Pengguna tidak perlu khawatir layar akan tergores karena perlindungan kaca safir kemungkinan kecil akan menjauhkan dari goresan baik itu karena tergores benda kasar atau terjatuh yang menyebabkan layar menjadi retak. 

Support 4G LTE, Fingerprint Sensor
Sama seperti smartphone terbaru pada umumnya, HTC U Ultra dibekali dengan Fingerprint sensor. Pengguna cukup menempelkan jari lalu otomatis ponsel akan terbuka kuncinya. HTC U Ultra juga sudah mendukung konektivitas 4G lengkap dengan A-GPS, GLONASS, Bluetooth v4.2, A2DP, LE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, DLNA, hotspot, serta USB Type-C dan lain – lain.
Ponsel HTC U terbaru ini dibanderol 794 dollar AS atau setara dengan 9.9 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top