Selasa, Februari 21, 2017

Tips cerdas saat menjual rumah

Saat akan menjual rumah dijual di Surabaya memang tidaklah semudah seperti menjual kacang goreng, karena sudah menjadi rahasia umum bahwasanya saat orang akan membeli sebuah rumah, akan ada banyak faktor pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli rumah tersebut. Olehkarenatidak heran jika beberapa dari mereka akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berpikir dalam mempertimbangkan membeli atau tidaknya sebuah rumah. Berikut ada beberapa cara cerdas yang dapat dicobauntuk menjual rumah agar lebih cepat.

1. Memasang harga yang sesuai
Saat memutuskan untuk menjual rumah, tentunya kita harus sudah tahu harga yang akan kita tawarkan kepada calon pembeli, nah di sini harus bijak dalam memberikan harga kepada calon pembeli jangan mematok harga yang selangit yang membuat calon pembeli lari terbirit dan juga jangan mematok harga terlalu murah yang dapat membuat kita tekor. Maka dari itu sebelum memasang harga ada baiknya untuk melakukan survei harga properti disekitar lokasi, agar dapat menentukan kisaran harga yang masih dikategorikan wajar.
2. Lakukan perbaikan rumah
Periksa dengan seksama bangunan rumah, apalagi jika  rumah telah memiliki umur yang cukup lama. Biasanya ada saja bagian tembok yang terkelupas cat atau dindingnya, jika kita menemukan hal tersebut, jangan ragu untuk melakukan perbaikan walaupun dinilai sepele hal ini akan menjadi penilaian calon pembeli.
3. Pasarkan melalui media online
Sekarang ini perkembangan dunia internet semakin pesat, tak heran jika kemudian banyak orang yang memanfaatkannya sebagai salah satu media untuk beriklan, termasuk juga iklan properti, hal ini dapat dilihat dari banyaknya bermunculan situs properti seperti urbanindo.com dimana anda dapat memanfaatkannya untuk memasarkan rumah yang sedang anda jual disana.
4. Optimalkan tampilan 3 area ruangan
Biasanya calon pembeli suka memfokuskan pada penilaian terhadap 3 aspek, diantaranya adalah ruang tamu, dapur, serta teras rumah. Dengan dengan melihat dari ketiga ruang tersebut calon pembeli biasanya dapat menilai bagaimana sebelumnya pemilik rumah merawat rumah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top