Minggu, Februari 19, 2017

Syarat dan Ketentuan Cara Kredit Tanpa Kartu Kredit

Cara kredit tanpa kartu kredit tidak hanya bisa didapatkan saat membeli produk dari marketplace saja. Melainkan juga bisa untuk memperoleh uang tunai. Telah beredar luas pinjaman dana tunai untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari modal kecil, menengah maupun skala besar. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa kartu kredi ke Bank Terbaik di seluruh Indonesia via website CekAja.com secara online, cepat dan mudah.

Pinjaman kredit ini ditujukan kepada nasabah atau calon debitu yang memenuhi persyaratan dan bisa menjalankan ketentuan dari pihak bank. Sehingga, nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan seperti kredit macet atau yang lainnya. Adanya program pinjaman online tanpa agunan memudahkan seseorang meminjam dana tanpa agunan dan proses yang berbelit-belit. Karena tanpa agunan ini, Anda tidak menunggu survei jaminan yang biasanya membutuhkan waktu lama.
KTA memang menjadi jalan keluar yang cepat bagi seseorang yang butuh dana cepat dan termasuk cara kredit tanpa kartu kredit. Seperti ulasan diatas, produk pinjaman ini mempunyai beberapa kelebihan seperti cicilan ringan, bunga rendah dan syaratnya mudah. Cukup menyerahkan syarat yang dibutuhkan, Anda bisa langsung mengajukan aplikasi untuk pinjaman. Anda bisa membandingkan puluhan penyedia pinjaman tanpa agunan dengan CekAja.com.
Inilah Langkah-Langkah Mengajukan Pinjaman KTA
•    Mengisi formulir aplikasi KTA sesuai data diri Anda dengan lengkap dan jelas
•    Masukkan jumlah dana yang Anda perlukan
•    Pilih jangka waktu peminjaman
•    Lalu, klik bandingkan.
Setelah itu, Anda akan diarahkan pada halaman yang berisi beberapa pilihan bank penyedia kredit tanpa agunan dan cara kredit tanpa kartu kredit. Selanjutnya, pilih bank mana yang menurut Anda tepat dan sesuai keinginan Anda. Anda juga perlu mengetahui dokumen apa saja yang mendampingi pengajuan pinjaman Anda.
Umumnya pinjaman tanpa jaminan besarnya uang pinjaman tidak terlalu besar. Sebab, tidak ada jaminannya, secara otomatis resiko bank semakin tinggi. Maka, bank akan memeriksa kredibilitas calon nasabahnya melalui catatan riwayat kredi yang dimiliki. Baik itu kredit kendaraan maupun kerdit rumah. Jika reputasi calon nasabah bagus, bukan tidak mungkin bank menerima pengajuannya.
Itulah cara kredit tanpa kartu kredit melalui CekAja.com yang bisa Anda gunakan sebagai pembanding sebelum pengajuan pinjaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top