Selasa, Februari 21, 2017

Mau Jual Rumah Cepat, Ini Caranya

Menjual rumah dijual di jakarta itu bukanlah perkara yang mudah, namun juga bukan perkara yang susah juga. Mengapa? Karena itulah sifat dasar dari penjualan properti, terlebih lagi rumah. Namun banyak juga orang - orang pelaku bisnis property mendapatkan kesulitan untuk menjual rumah karena memberikan harga yang terlalu melambung tinggi, jika bisa menjual dengan harga yang diatas rata - rata umumnya. Nah, itu biasanya menjadi senjata boomerang bagi mereka itu sendiri. Namun berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda coba jika ingin menjual rumah anda dengan cepat dan harga yang tinggi.


Pasanglah harga yang pas

Banyak orang yang ingin memasang harga tinggi tanpa melihat sikon terhadap rumahnya. Itu salah satu kesalahannya. Sebaiknya, sebelum memasang harga, perlu dilakukan nyari setter lebih dahulu seperti melihat keadaan sekitar rumah, harga yang wajar di daerah rumah tersebut, dan lain sebainya, Karena jika terlalu tinggi orang akan enggan untuk melihat – lihat rumah anda dan mengira anda susah untuk diajak bernegoisasi. Seba itulah dlakukan riset dulu, kemudian barulah menentukan harga yang pas.

Tingkatkan interior dan ekterior

Kira kira jika anda sebagai pembeli rumah, apakah anda suka dengan keadaan rumah yang bagus apalagi interior dan ekteriornya baru semua, apakah demikian? Sebab itulah sebelum menjualnya, ada baiknya anda merperbaiki beberapa bagian - bagian yang seharusnya diperbaiki. Contohnya atap yang bocor, cat tembok yang mulai pudar, lantai yang pecah, dan lain sebagainya.

Mengkosongkan rumah itu baik

Jika di rumah anda banyak sekali barang - barang yang kurang penting, ada baiknya untuk dipindahkan saja. Karena jika rumah terpenuhi oleh barang – barang anda, calon pembeli rumah yang akan berkunjung untuk melihat – lihat kurang leluasa. Rumah anda akan terlihat penuh dengan barang. Jika dikosongkan, maka akan membuat rumah terlihat lebih luas dan banyak ruang untuk calon pembeli melihat - lihat.

Buat calon pembeli nyaman

Ketika ada orang yang berkunjung kerumah anda walau sekadar melihat - lihat, ada baiknya anda menjamunya layaknya tamu. Hidangkan apa yang bisa hidangkan, buat dia serasa di rumah sendiri. Dengan begitu ia akan merasa mendapatkan energy positif dari rumah yang anda jual tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top