Kumpulan Resep Dessert Lezat dan Mudah Dibuat

zul
1
Masih bingung dengan hidangan dessert? Tenang, kamua merangkum beberapa resep dessert yang lezat dan cepat dibuat. Hidangan penutup memang harus manis untuk menyempurnakan hidangan utama. Meski hidangan ini berfungsi sebagai pencuci mulut, haruslah tetap mengesankan dan enak. Membuat sajian dessert tak perlu susah-susah, manfaatkan bahan yang ada di rumah dan buatlah variasi makanan yang lezat.
hidangan penutup nikmat, foto:dessertkiss.wordpress.com
Banyak sekali resep dessert yang bisa kamu tiru dan praktikkan ketika sedang menjamu tamu atau relasi. Sehingga, mereka tidak bosan dengan hidangan makanan yang Anda sajikan. Makanan yang sempurna tentu bisa berpengaruh pada hubungan sosial Anda. Yuk simak ulasan berbagai resep dessert praktis, lezat, mudah dan cepat dibuat.

Resep dessert : roti gulung coklat

Cara membuat roti gulung coklat ini gampang banget. Sediakan roti tawar dan selai coklat. Kemudian, potong bagian pinggir roti tawar dan gulung seperti bolu gulung. Bisakan membuatnya?

Resep dessert oreo goreng
Kamu pernahkan mendengar nama dessert oreo goreng? Ternyata resep dessert ini mudah sekali. Cukup siapakan tepung pancake, oreo serta minyak goreng. Kemudian, celupkan oreo ke dalam adonan pancake dan goreng hingga nampak matang.

Resep dessert selai pisang oreo
Ada cara membuat pisang lebih terasa spesial di perutmu. Caranya, siapkan pisang, orea dan krim rasa favorit Anda. Lalu campurkan semua bahan dan tumbuk hingga menjadi selai. Setelah itu langsung sajikan.

Resep dessert sprite jelly
Jika jamuan makan yang kamu lakukan disiang hari, tentu haru ada menu yang menyegarkan tenggorokan. Menikmati sprite dan jelly bisa melepaskan dahagamu. Langkah membuatnya pun sangat mudah kok tinggal siapkan sprite dan jelly. Kemudian tuangkan kedua bahan tersebut ke dalam satu wadah dan bekukan. Tara... es krim batang yang menyegarkan siap dikonsumsi.

Resep dessert es coklat kiwi
Suka dengan buah kiwi? Resep dessert es coklat kiwi sangat mudah dibuat. Pertama-tama lelehkan coklat, lalu tancapkan kiwi yang telah beku ke dalam coklat tersebut. Dijamin rasanya nikmat..
Itulah kumpulan resep dessert yang lezat. Tunggu apalagi mulailah praktikkan resep ini di rumah.

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top