Jumat, Desember 16, 2016

Inilah Kekurangan Nonton Film Streaming

Inilah Kekurangan Nonton Film Streaming - Nonton film streaming sudah pasti adalah pilihan yang sangat praktis bagi anda yang hobi menonton film, ini karena dengan menonton film streaming anda tidak perlu pusing – pusing untuk memikirkan stok device memori yang akan menumpuk. Karena semuanya sudah terkontrol dan sama sekali tidak bertambah dengan Nonton film streaming. Mungkin ini adalah nilai poin mengapa kebanyakan orang masih suka Nonton film streaming.

Jika dilihat dari penggunaan memori memang sangat bagus jika anda menonton film secara streaming, dan juga orang yang menonton film secara streaming biasanya adalah orang yang kurang hobi atau tidak suka mengkoleksi video atau barang – barang secara kapasitas besar di memori perangkat keras. 
foto:pinoci.net
Berikut adalah kekurangan menonton film secara streaming yang diulas dengan cara sederhana, inilah penjelasannya :

1 . Banyaknya Iklan Pengganggu
Saat menonton film secara streaming sudah tidak bisa dipungkiri lagi, aka nada banyak sekali iklan pop up yang melayang – layang menghalangi film yang sedang ditonton. Tentu sangat mengangggu, dan apabila tidak sengaja kita klik maka akan teredirect ke situs lain secara otomatis, sangat merepotkan dan menyebalkan pastinya. Oleh sebab itu jika anda hendok menonton film secara streaming, cobalah cari website yang minim akan iklan pop up, karena sudah bisa dipastikan itu sangat menganggu.

2 . Banyak Gangguan
Biasanya jika film yang sedang tenar belakangan ini dan ditayangkan secara streaming, bisa jadi karena banyaknnya pengunjung yang berdatangan ke situs tersebut menjadikan situs tersebut ngedown dalam artian tidak mampu menampung banyaknya pengunjung yang datang ke penyedia situs streaming tersebut. Dan efeknya adalah ketika asyik menonton film streaming tiba – tiba berhenti ditengah jalan karena website tiba – tiba tidak bisa dibuka.

3 . Kurang Bisa Pemanfaatan Waktu
Tidak bisa efisien dalam pemanfaatan waktu, itu adalah fakta jika anda menonton film streaming secara online. Ini dikarenakan perbedaan yang mendalam anatara download dengan streaming. Diantaranya adalah jika anda mendowload film yang disimpan bisa ditonton kapan saja dan otomoatis tidak terikat oleh waktu.

Berbeda dengan nonton film streaming yang hanya bisa ditonton sekali saja, dan apabila ada halangan terpaksa tontonan yang akan ditampilkan akan terhambat dan kurang focus dalam menonton film yang menggunakan cara nonton film streaming secara online.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top