Senin, November 14, 2016

4 Jenis Susu Lactamil Yang Tepat Untuk Ibu Hamil

Bagi seorang perempuan yang tengah hamil, memiliki buah hati yang sehat adalah dambaan setiap orang tua. Segala cara dilakukan untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil dan bayi seperti mengkonsumsi makanan sehat dan minum susu hamil.

Lactamil adalah salah satu susu ibu hamil yang baik dan lengkap kandungan gizi dan nutrisinya. Anda bisa memilih mana yang cocok diantara jenis susu Lactamil yang ada. Untuk mengetahui lebih jauh tentang jenis Lactamil tentang susu hamil dan manfaatnya, anda bisa baca ulasan berikut!
Jenis Susu Lactamil Yang Tepat Untuk Ibu Hamil
berbagai Jenis Susu Lactamil Yang Tepat Untuk Ibu Hamil
 Lactamil Genesis
Bagi anda yang sudah ingin memiliki momongan dan merencanakan program kehamilan, susu Lactamil Genesis bisa menemani saat progmil anda. Kandungan pada susu ini diformulasikan khusus untuk perempuan yang ingin hamil. Beberapa kandungan yang ada pada susu Lactamil Genesis adalah asam folat yang tinggi, kalsium, protein, zat besi dan lainnya. Bagi yang takut gemuk, jangan khawatir, susu ini mengandung kadar gula dan lemak yang rendah sehingga aman bagi anda yang ingin tetap menjaga berat badan dan postur tubuh.

Lactamil Inisis
Saat hamil, masalah yang sering dialami oleh ibu hamil adalah timbulnya rasa mual yang dapat menyebabkan muntah dan menjadi tidak berselera makan. Jika dibiarkan, kondisi seperti ini bisa berdampak buruk bagi ibu dan janin. Untuk mengatasi rasa mual berlebih dan juga nutrisi selama kehamilan terjaga, anda bisa memilih untuk meminum susu Lactamil Inisis.
Kandungan herbal dalam susu ini seperti ekstrak jahe akan membantu mengurangi rasa mual dan membuat keadaan ibu hamil menjadi lebih segar. Takaran kandungan gizi dan nutrisi pada Lactamil Inisis sudah disesuaikan dengan angka kebutuhan ibu hamil. Ada 2 rasa susu Lactamil Inisis yang bisa dipilih yaitu rasa coklat dan madu.

Lactamil Pregnasis
Jika anda dalam keadaan hamil namun tidak merasakan masalah yang berarti seperti mual atau muntah dan hanya ingin menjaga kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh dan kandungan, maka Lactamil Pregnasis bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan kandungan yang ada pada susu Lactamil Pregnasis, ibu bisa menjaga kondisi tubuh dan janin agar tetap sehat dan bugar. Tersedia 3 pilihan rasa yang enak, anda bisa memilih satu diantaranya sesuai dengan selera, ada rasa vanilla, strowberry dan coklat. 

Lactamil Lactasis
Seringkali, kekhawatiran ibu hamil saat hendak memiliki bayi adalah apakah produksi ASI akan lancar. Pemberian ASI yang baik dan berkualitas sangatlah penting, sehingga perlu diupayakan semaksimal mungkin bahkan sejak bayi masih dalam kandungan. Untuk menjawab kebutuhan ibu hamil akan kelancaran ASI, ada Lactamil Lactasis yang bisa mendukung kesehatan ibu dan janin serta meningkatkan produksi ASI.

Dari 4 jenis susu Lactamil yang ada, anda bisa menentukan susu mana yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, khususnya para calon ibu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top