Kamis, Oktober 20, 2016

Jangan Pernah Menyerah dan Jangan Kalah

iezul Blog - Dua kalimat majemuk di atas sangat cocok sebagai gambaran bagaimana keadaanku saat ini, hehe sudah lama gak curhat di blog ini, padahal maunya update tiap hari, tapi apalah daya keinginan kadang hanya bertahan di angan-angan tanpa ada pengaplikasian sehingga apapun rencana terbaik itu mesti akan gagal pada nantinya.

akhir-akhir ini saya sangat terobsesi untuk secepatnya menikah, yaa menikah....bukan istilah jadian, pacaran, hubungan tanpa status, maupun berbagai ikatan yang pada akhirnya hanyalah menciptakan sebuah kalimat yang tiada akhirnya yaitu "cinta semu". cinta yang ingin saya kejar kali ini adalah cinta sejati. ciyeehhh gayaaa.
ya mungkin mengingat umur udah hampir kepala 3, kemudian juga memang banyaknya pengaruh dan sugesti dari lingkungan sekitar (keluarga, temen yang udah nikah, kodok. beruang, serigala, bahkan hingga tumbuh-tumbuhan ikut nanyain "kapan saya nikah")
mungkin mereka meragukan kejantanan dan kenormalanku kali ya, jujur aku NORMAL. dan aku hanya menyukai lawan jenis (titik)
foto:oneyesoninno.com
dulu aku pernah berkeinginan untuk menikah di umur 25, tetapi apa daya berbagai usaha selalu gagal. dan sampai sekarang aku masih saja gagal untuk menemukan kawan hidup alias seorang istri pendamping hidupku nanti. walau perlahan para mantan satu persatu telah menikah dengan pujaan mereka, dan saya yakin mereka mendapatkan pasangan yang tepat dan terbaik. hihi

yang jelas, aku gak nyerah ko buat nyari istri, walau jujur hati kadang lelah, setelah berkali kali selalu gagal dan ada saja jalan yang tidak menghubungkan aku untuk menuju pernikahan. yaa itulah kalau belum jodohnya, dan gapapa yang penting terus usaha aja. kata Guru, gak bakalan juga kawin ama gadang pisang, jadi santai aja, jalani hidup aja dan terus berjuang.

foto:gamkaru.com
entahlah dimanakah nanti bertemunya sang dambaan hati, semoga saja secepatnya ditemukan dan Bismillah.
usaha lagi nyari ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top