Senin, Oktober 03, 2016

Cara Memilih Batik Couple Modern yang Paling Pas

Memiliki sepasang kekasih atau suami, adalah hal yang sangat di idamkan dan memang membuat hati terasa bahagia. Dimana-mana rasanya ingin terlihat bersama dan mesra selalu. Semuanya ingin dilakukan secara berduaan. Dengan berkembangnya waktu, banyak juga yang ingin memiliki seragam formal sama saat menghadiri suatu acara yang mengharuskan menggunakan batik. Maka tak heran jika banyak pasangan yang ingin memiliki batik couple modern.
 
Cara Memilih Batik Couple Modern yang Paling Pas
contoh batik couple yang keren foto:geraibajubatik.com
Mengapa memilih batik? Sebab batik adalah kain yang menandakan ciri khas Indonesia. Dan sangat apik untuk dikenakan dalam berbagai acara termasuk acara formal. Dengan menggunakan batik, maka kita mendukung adanya penggunaan produk dalam negeri yang lebih digalakkan. Akan tetapi cukup sulit bagi pasangan memilih batik couple. Untuk itu disini ada beberapa cara untuk memilih dengan tepat, sesuai dengan beberapa pertimbangan!
 
  • Diskusi kan terlebih dahulu dengan pasangan
Jika ingin membeli baju batik modern yang sama dengan pasangan, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu. Bahwa pasangan Anda mau atau tidak untuk mengenakan. Karena tidak semua laki-laki ingin memiliki pakaian yang sama atau kembar bersama pasangannya. Sehingga alangkah lebih baiknya jika Anda bertanya dan berdiskusi. Karena harga baju batik terbilang tidak murah, maka akan sangat disayangkan apabila pasangan tidak mau untuk menggunakan. Untuk itu berpikirlah ekonomis agar keuangan juga tidak menipis.
  • Tentukan tujuan menggunakan batik couple
Ke manakah Anda ingin pergi? Apakah ada suatu acara yang memang harus wajib dihadiri bersama kekasih dengan kompaknya? Atau hal tersebut tak begitu perlu untuk dilakukan? Ketika ingin membeli baju batik couple, biasanya ada suatu rencana yang memang diinginkan. Seperti menghadiri acara pernikahan, acara peresmian, foto keluarga bersama, menghadiri pekan seni, dan acara-acara formal lainnya. Karena baju batik memang sangat identik akan hal itu. Namun jika tujuan Anda ingin menggunakan baju batik couple hanya karena rasa ingin saja. Dan menggunakannya di pusat perbelanjaan. Sebaiknya urungkan saja niat tersebut, karena baju batik kurang sesuai jika digunakan di tempat santai. Terlebih lagi apabila model pakaian terlalu kaku dan formal. Beda halnya jika batik couple modern di model sangat nyaman dan asik. 
  • Sesuaikan warna batik
Tak dipungkiri semua wanita hampir selalu suka dengan warna cerah seperti pink, orange, hijau, biru, dan warna-warna cantik lainnya. Karena batik yang berwarna cerah lebih membuat kulit menjadi cerah dan penampilan menjadi segar. Ini berkebalikan dengan warna yang gelap. Sebab jika batik gelap digunakan di dalam kulit kita, maka rasanya kurang cocok dan terlihat kumal. Akan tetapi warna inilah yang sangat disukai para laki-laki. Lelaki biasanya lebih suka dengan warna yang padam dan tak terlalu cerah. Untuk itu sebaiknya sesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Jika acara formal di siang hari, warna gelap cukup bagus untuk digunakan. Namun apabila acara formal diadakan di malam hari dan tempatnya tertutup. Kenakan baju batik yang couple dengan warna cerah dan meriah.
  • Tentukan model yang diinginkan
 Model untuk batik couple sangatlah beragam. Jika untuk laki-laki biasanya bermodel seperti kemeja dan hem yang polos namun sesuaikan dengan motif batik yang ada. Tetapi untuk model perempuan, sangatlah beragam dari gaun, gamis, mini dress, peplum, kombinasi, dan lain sebagainya. sebaiknya untuk model, sesuaikan dengan keinginan pribadi saja. Yang terpenting, bahan kain dan motif kain sudah sama. Maka batik couple modern sudah sangat bagus untuk dikenakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top