Senin, Agustus 08, 2016

Cara memilih Tas yang awet dan kuat untuk pemakaian sehari-hari

Cara memilih Tas yang awet dan kuat untuk pemakaian sehari-hari merupakan postingan yang akan saya bagikan hari ini, tips ini berdasarkan pengalaman pribadi dalam menggunakan atau memakai tas untuk keperluan sehari-hari, entah itu unutk travelling atau untuk kuliah, dan sekarang ngajar hingga untuk pulkam :)
Cara memilih Tas yang awet dan kuat untuk pemakaian sehari-hari
Tas Pria dengan bahan yang awet foto:blibli.com
Tas merupakan salah satu fashion yang sangat digemari, entah itu pria maupun wanita, terlebih lagi wanita, berbagai tas dengan merek ternama di dunia yang bahkan harganya ratusan juta juga mereka beli hanya untuk memuaskan keinginan dan juga agar terlihat cantik di depan orang lain, bahkan tak jarang mereka belanja online dari situs luar negeri. tetapi kali ini kita tidak membahas tentang lifestyle tersebut, kali ini kita membahas tentang tips memilih tas yang baik menurut iezul.
ada beberapa cara yang biasa saya gunakan dalam memilih dan membeli tas yang bagus untuk pemakaian sehari-hari :

1. memilih bahan jeans atau kain yang kuat
mengapa saya lebih memilih bahan jeans dibanding kulit, karena gak sanggup beli yang bahannya kulit, tau sendiri kan kalau kulit asli harganya sangatlah mahal, dan kalau beli yang KW atau palsu itu bukanlah kulit melainkan hanya plastik saja, sehingga bahan jeans ini lebih kuat dan tahan lama, apalagi saya sebagai pria, kalo gak rusak ya ngapain beli yang baru. semakin kuat dan tahan lama itu semakin bagus.

2. Harga yang standar
Harga standar dalam artian tidak mahal dan juga tidak murah, menurut saya tas yang mahal adalah berkisar dari 300-1jt, sedangkan tas yang murah berkisar dari 15ribu-100ribu, jadi belilah yang harganya 150 keatas, karena kualitasnya sudah premium, sudah bagus menurut saya, bahkan tas-tas ternama juga harganya berkisar sekitar 200ribuan saja. mengapa demikian, karena harga juga menunjukkan kualitas.

3. perhatikan bagian tali tas dan resleting.
dua bagian ini merupakan bagian terpenting dalam memilih tas yang bagus, karena yang biasa lebih dulu rusak adalah dua bagian ini, meskipun bahan jeans tetapi kalau resleting rusak maka akan susah untuk digunakan dalam keperluan sehari-hari, apalagi untuk sekolah yang biasa membawa buku bejibun, tas-tas yang KW pasti akan cepat rusak apalagi pada bagian tali.
 
itulah informasi singkat tentang Cara memilih Tas yang awet dan kuat untuk pemakaian sehari-hari, nanti kita akan bahas lagi secara detail. Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top