Jumat, Januari 30, 2015

Salam Proposal

Salam Blogger, Apa kabarnya ^_^
30 januari 2015, dan ini pertama kalinya saya posting di blog ini setelah bergantinya tahun, dan hampir saja saya lupa. meskipun saya tidak bisa seperti Pak Prof. Imam Suprayogo yang selalu konsisten menulis blog setiap hari, setidaknya saya belajar dari beliau untuk terus belajar menulis, meskipun menulisnya sebulan sekali. haha
banyak yang saya rencanakan tahun ini, dan rencana pertama gagal. kau tau apa rencananya,,,"jalan-jalan ke lombok mameeehhhhhh", tau gak mengapa gatal, ehhh mengapa gagal, karena uang tabungan yang harus saya tabung terpakai untuk keperluan bulan ini, tau gak, sekitar satu bulan ini saya makannya diluar. dan itu sangat menyenangkan. satu bulan benar2 nikmat, tanpa masak dan mikirin cuci piringnya. itu semua karena dia. kau tau siapa dia. dia adalah PROPOSAL...hi-hi-hi-hi (ketawa gaya maklampir) dan sebulan ini saya mikirin dia,,,,mikirin, mikirin kemudian ngerjain. dan kerennya lagi, saya selalu disuruh ganti judul oleh dosennya. tau sendiri kan, kalau ganti judul maka bikin proposal baru lagi dah. di saat teman-teman sudah pada daftar, saya masih berkutik di acara konsultasi dan revisi. but gak masalah. kuliah butuh perjuangan (ciyeeeee alay-loe aja kali yang malas)....gak beneran ko, aku bener-bener merjuangin biar bisa cepat kelar ni kuliah.
uda ah, jadi curhat edisi alay nih ceritanya.
tapi buat teman anak PGMI seluruh Indonesia, aku ada beberapa judul tesis nih, yaa mungkin aja kalian kesulitan mikirin judul yang ingin digarap. bisa diambil aja nih judulku. gratis ko. plagiat,,,kayaknya gak deh. karena beberapa judul ini murni dari pikiranku sendiri. cuman karena gak di ACC sama dosennya jadi harus cari judul yang lain atau ngikutin apa kemauan dosen.
beberapa judul proposal itu :
1. Pengembangan media ajar berbasis macromedia flash tema..........
2. game-game kreatif dalam pembelajaran.
3. metode pembelajaran kontekstual dan quantum learning dalam membentuk karakter rasa ingin tahu anak
4. model pembelajaran dalam membentuk karakter rasa ingin tahu.
5. rahasia

beberapa judul tersebut ditolak, jadi bagi kawan yang pengen memakai judul tersebut, silahkan saja, ato mau proposalnya sekalian. gak usah deh, bikin sendiri sono....
dan jam 23:22 waktu kota malang.selanjutnya mari kita mengejar mimpi (maksudnya tidur).
Wassalam ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top