Pengembangan Media pembelajaran berbasis Macromedia Flash

zul
1
Pengembangan Media pembelajaran berbasis Macromedia Flash - Salam Blogger, sudah lama gak update ni Blog, mengingat kesibukan offline yang lumayan menyita waktu hingga akhirnya blog ini pun terlupakan. kali ini saya ingin membagikan sebuah file hasil dari perkuliahan pengembangan media ICT, ini adalah bagian dari tugas akhir perkuliahan ini, atau tugas UAS. tugasnya adalah mengembangkan media berbasis ICT, terserah menggunakan software apa, dan saya pribadi menggunakan aplikasi Macromedia Flash.

Software ini adalah pengembangan dari buku ajar guru dan siswa buku tematik kelas I untuk SD tema lingkungan bersih, sehat dan asri, sub tema lingkungan hidup pembelajaran I. terbitan kemendikbud kurikulum 2013.

Silahkan Download Gratis.

untuk penggunaan macromedia flash saya menggunakan yang versi 8, selain lebih ringan juga aplikasinya tidak begitu besar sehingga mudah untuk laptop saya yang speknya rendah, selain membuat flash untuk pembelajaran, macromedia flash ini juga bisa untuk membuat berbagai animasi, seperti animasi gif dan lainnya, waktu itu saya pernah membuat bootanimation untuk android, jadi ketika awal menghidupkan android maka yang akan muncul adalah animasi buatan saya tersebut. yaa buat kesenangan pribadi aja.
pengembangan media pembelajaran berbasis macromedia flash ini semoga bermanfaat bagi pembelajaran anda, kali aja ada yang temanya sama buat mengajar SD.
Tags

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Media interaktif memang sangat bagus untuk anak anak

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top