Rabu, Januari 02, 2013

My Girl Friend is A Gumiho - campur aduk deh perasaan.

Pagiiii ^_^
Sepertinya saya kembali terhipnotis ama ni korea, walaupun film ini udah lama, tahun 2010 yaaa....but menurut saya film ini keren banget, sebelumnya udah sering nonton Korea, tapi film ini deh keren banget...huhu ngerti deh perasaan saya.
dan ceweknya cute banget, seneng liat cute2 kaya gini.....

my girl friend is a gumiho
shin min ah - my girl friend is a gumiho
My Girl Friend is a Gumiho
Ceritanya tentang legenda rubah yang berubah menjadi seorang wanita cantik, turun ke bumi untuk mendapatkan seorang suami bagi dirinya, 500 tahun menunggu ternyata tak bertemu. karena ditakutkan akan berbahaya maka si nenek yang menciptakan gumiho ini pun mengurung gumiho ini ke dalam lukisan yang tersimpan di sebuah kuil.

panjang cerita, akhirnya datang seorang pemuda yang tersesat kesana, yang tidak disadarinya ternyata ia membebaskan gumiho itu dari lukisan tersebut.
panjang cerita lagi, karena cha dae won ini mengira kalau gumiho itu akan memakan manusia, maka ia pun terus berusaha agar bisa berlari dari gumiho ini, tetapi ternyata si gumiho ini terus mengejar cha dae won.

semakin lama waktu berjalan ternyata mereka pun saling membutuhkan. gumiho yang terus berusaha agar bisa menjadi manusia, dengan berbagai pengorbanan mereka berdua agar bisa terus bersama dan hidup, tetapi hanya harus ada satu yang masih hidup. maka mereka berdua pun selalu mencoba mengorbankan diri agar pasangannya bisa tetap hidup.
kayak gitu siih menurut ane. hehe
Yang jelas film ini benar-benar menghipnotis ane, buktinya 1 hari habis saya santap depan lappy. mati-matian nahan lapar yang penting ni film harus kelar. hehe
Lucu, konyol, Cute, sedih dan bahagia, semuanya tercampur deh di film ini. berharap ada part keduanya yaitu kehidupan mereka setelah menikah. hehe ngayal.
sampai hari ini pun saya masih kebayang-bayang ama ni film, apalagi ketika sampai di hari 100 ketika gumiho harus pergi meninggalkan cha dae won, huwahhh sedih banget deh, juga ketika cha dae won berusaha agar di harinya yang terakhir tersebut bisa menghibur gumiho. tetapi nihil. huhu

Kesimpulan
cinta memang butuh perjuangan, seberat apapun perjalanan dengan berbagai rintangan, yang penting adalah terus berusaha dan berusaha untuk memperjuangkan cinta itu. artinya bahwa untuk mendapatkan cinta yang indah itu butuh jalan yang panjang dengan usaha yang panjang... (iezul gibran) :-D

juga nilai plus dari film ini, yaitu si gumiho (shin min ah) ini mirip banget ama seorang cewek yang pernah saya cintai, emmm jaman EM-TE-ES dulu. haha dan saat itu saya gak ingin sia-siain perasaan saya, saya beranikan diri tuk datang kerumahnya, dan ajibb dengan hati deg-degan, kaki gemetaran, saya beranikan diri tuk mengungkapkan perasaan saya. *jiahhh jadiiii curhat*, butt saya sadar diri ko, saya saat itu cuma ngungkapin perasaan saya aja. dan gilaa itu benar-benar indah. ahihi serasa pelangi di malam hari. *ini ciyusss looo*.

Mungkin temen-temen Blogger udah pernah nonton film ini kan...ada saran gak film yang lain
haha *mumpung lagi keselek korea*.
Salam ^_^

7 komentar:

  1. film korea yg baru2 ini aku tonton itu endless love, walaupun ulangan tapi masih suka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuuhhhh....endles love dulu waktu ane jaman em-te-es juga rasanya filemnya yaa

      Hapus
  2. wah aku gak ngerti nih tentang ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ini cuman review kacau en curhat dikit bun..hehe

      Hapus
  3. Asli mantef cewenya bang..hahhayyyy

    BalasHapus
  4. wahaha sayang cinta bertepuk sebelah tangan .....
    cantik banget cewenya cocok buat que =(●´З`)ノ

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top