Rabu, Desember 12, 2012

Makna 121212 dari berbagai sisi

Salam Sobat. kali ini saya ingin membagikan makna 121212 dari berbagai sisi, yang sekarang lagi hot-hotnya dibahas kalangan orang. sebenarnya apa sih arti dari 12-12-2012 itu sendiri. okeelah kita bahas satu-satu. but perlu digaris bawahi. bahwa ini adalah menurut pemikiran saya sendiri.hehe
makna 121212 dari berbagai sisi
121212 menurut iezul

1. Sisi Kalender.
Sisi kalender sendiri memang sangat cantik, karena banyak orang yang menanti-nanti atau mentakuti tanggal ini. dari segi kalender masehi sendiri hanya terlihat cantik, tetapi tidak begitu cantik juga karena untuk tahunnya ada 20 coba misal tahunnya 1212 maka pasti cantik banget. kesimpulannya untuk kalender hanya cantik pada tanggal, bulan dan dua angka terakhir pada tahun.

2. Sisi Asmara
sepertinya hari ini adalah hari yang dinanti-nantikan mereka yang akan melangsungkan pernikahan. kenapa dinantikan, yaa karena nanti malam belah duren deh. hehe mereka jauh-jauh hari sudah menentukan hari ini untuk hari pernikahan mereka, mungkin agar nantinya berkesan ketika menuliskan tanggal di buku pernikahan atau torehan tanggal di berbagai foto dan lainnya. dan mungkin juga sebagai tanda kesetiaan bersama. kan sayang tu kalau udah merencanakan tanggal yang cantik untuk hari pernikahan. jadi gak ada istilah putus ataupun cerai. Semoga :-). Selamat dehh buat yang mereka menikah hari ini.

3.Sisi Keuangan.
Bagi para mahasiswa maupun yang hidup nyante kaya saya, maka hari ini adalah hari pertengahan, gak sedih dan gak senang2 banget. soalnya keuangan berada di tengah-tengah. pengen belanja banyak tapi takut entar akhir bulan melarat. pengen ditabung tapi lidah ni rasa kekeringan. jadiii putuskan sendiri deh bagi yang keuangan mahasiswa.

4.Sisi cuaca.
untuk daerah Banjarmasin tepatnya di kayu tangi, maka hari ini hari yang cerah, tidak seperti hari-hari kemaren yang terus diguyur hujan. dan waktu yang tepat untuk cuci pakaian dan jemurrr.

5.Sisi warung makan
nyaris hari ini saya mati kelaparan, bayangin dari pagi belum makan terus karena ada deadline yang harus diselesain maka selesai ngerjain deadline baru bisa makan. tapi betapa mengejutkan ternyata warung langganan saya tutup di hari ini. untung ada nasi sepupu. dan Alhamdulillah saya masih hidup.

6.Sisi Kehidupan
ternyata hari ini kita masih hidup, apapun ramalan orang diluar sana tentang hari ini kiamat, ternyata hanya fiktif belaka. maka saya sarankan anda jangan meniru.

7.Sisi Kebahagiaan
untuk sisi ini, saya hanya ingin mengucapkan selamat buat mereka yang melangsungkan pernikahan, selamat buat mereka yang jadian, selamat para ibu yang melahirkan, selamat buat mereka yang dapat kebahagiaan entah itu dari segi apapun.

8.Sisi kegalauan
okee, jadi ini adalah saran dari saya, jadi bagi anda yang ingin putusan sama do'inya hari ini. saya sarankan lebih baik jangan. besok-besok aja deh, tundaa terus ampe kalian berdua menikah, karena efeknya dari itu semua adalah kesakithatian hingga dampak terparah bunuh diri dan kehilangan. pepatah bang haji mengatakan "kalau sudah tiada baru terasa, bahwa kehadirannya sungguh berharga"

Kesimpulan
jadi kesimpulannya hari ini adalah hari seperti biasa buat saya, saya masih mikir bagaimana nanti makan malam, terus juga nyuci baju seperti biasa, kerja seperti biasa, tak ada spesial di hari ini. mungkin anda ingin memberikan surprise kepada saya. dan pasti akan saya terima dengan senang hati. apapun itu selama tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan. #emank ngerokok apa#.

Salam :)

2 komentar:

  1. gak ada yang special ah kalau buat aku hati ini :)

    BalasHapus
  2. betul bun...mungkin karena hari biasa yaa.bukan libur nasional ato weekend

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top