Minggu, Desember 16, 2012

iezul Blog pindah ke Haliling

PAgi yang cerah saudara-saudara. biasanya pagi gini jogging di daerah kampus unlam, cuman entah kenapa ko hari ini tu malas banget buat jogging, puadahal manfaat berolahraga itu banyak sekali ya sob.
jadi saya sarankan anda rajin-rajinlah berolahraga, semakin rajin semakin bagus untuk diri anda.
hari ini saya ingin mengabarkan bahwa domain saya yang terdahulu dengan alamat www.iezul.web.id dengan nama iezul Blog telah saya akhiri karena masa domain tersebut juga berakhir pada tanggal 6 januari 2013. karena saya orangnya males buat nunggu-nunggu. jadi saya putuskan saya kembali ke domain awal saya ini lagi.
Yaa inti dari seorang blogger bukan dari nama domain kan, tetapi dari aktifitasnya sendiri. toh walaupun domain mempunyai PR tinggi dengan alexa yang sangat bagus. tapi kalau jarang update kan sia-sia juga saudara-saudara. Ko jadi banyak saudara2 nya yaa kaya pidato aja.

jadi bagi teman yang kadang suka baca Blog iezul silahkan mampir keblog ini ya dengan nama haliling  dengan alamat leedzabout.blogspot.com, maaf kalau sebelumnya belum ngasih kabar hingga akhirnya ketemunya sama google 404.
mungkin sobat bertanya-tanya, apa itu haliling!!!
Haliling itu adalah nama binatang semacam keong yang mempunyai ukuran kecil dengan warna hitam pekat. kalo di daerah kalimantan selatan sendiri. haliling itu biasa jadi makanan tambahan lo. bahkan banyak dijual di pasaran. cara memakan haliling tersebut dengan cara mengisap bagian lubang halilingnya, yaah kan ukurannya kecil, rata-rata sebesar ibu jari.
Masakan haliling tersebut pun biasanya dengan kuwah santan, jadi sambil ngisap tu haliling ada terasa santan-santannya. rasanya lumayan enak lo. kaya daging gitu.
jadi kalo orang yang kagak tau ama ni haliling terus melihat kalau orang makan ini, semacam makan siput ato keong maka orang akan merasa jijik, tetapi untuk daerah kalsel sendiri makanan itu sudah mendunia lo, jadi udah makanan biasa dan enak ko rasanya.
Salam :)

9 komentar:

  1. ooh ibi blog barunya kemarin ini aku sempat mampir kesini kirain blognya siapa :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha yang nulis kacau ya bun..hehe

      Hapus
  2. Siip,.. babulik ke domain asal .. bujur, yg pnting posting, mun ak kd tp mikirkan traffick atau rank.. pnting posting ... hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bujur banar...intinya posting yaa bro. Hehe

      Hapus
  3. ooo itu toh arti hailing, pertanyaan selanjutnya, kenapa nama blognya diganti hailing? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe ahhh jadi bingung jawabnya....
      1. Lagi bingung aja mau nama apa
      2. Dulu nama blog ini haliling, jadi semacam memakai kembali
      3. Yang punya blog narsisnya udah berkurang.

      Hehe :-p

      Hapus
  4. hailing kalo di daerah jawa barat kayaknya namanya tutut, sejenis keong kan zul...?

    BalasHapus
  5. hmmmmm... mungkin klo ditempat ane namanya sumpil nih hehehehehehe.......

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top