[Update] Cara Mudah Root Cross A7

zul
cara mudah Root Cross A7
Root Cross A7
Pagi yang cerah Sobat,karena sebelumnya saya telah berganti domain maka di sini lah apa-apa yang bisa membantu anda yang mempunyai cross A7 dan di postingan ini akan saya bagikan bagaimana cara root cross A7 dengan mudah. ini berdasarkan pengalaman sendiri bagaimana caranya meroot cross A7, jadi bagi anda yang juga mempunyai handphone yang sama, mungkin sedikit dari pengalaman saya ini bisa membantu anda yang kesulitan.
ceritanya tu, kemaren saya terus menerus mencoba meroot cross andromeda A7 saya dari bis ashar ampe isya baru sukses, yang jelas jangan pernah menyerah untuk mencoba. dan Alhamdulillah akhirnya sukses juga.
oiyaa sebelumnya, mungkin bagi anda yang juga pengguna cross a7 sebelumnya bisa mengunjungi lounge crosseven yang disana ada banyak tutorial-tutorial tentang bagaimana modifikasi cross A7 anda. di Lounge Crosseven para agan-agan kaskuser.
hmmm sebelum MeRoot perhatikan dulu hal-hal yang akan terjadi, bisa baca di lounge crosseven disana. tapi Alhamdulillah punya saya gak terjadi apa-apa, padahal selalu gagal ngeroot dan taraaa kinerja ponsel semakin mantap.

Tutorial ini saya contek dari caranya  agan elabs.reborn
caranya begini :
1. Install driver bawaan paketan M99fix.zip, di folder MT6573ADBdrivers.
2. Matikan antivirus di laptop/kompie.
3. Matikan usb debugging di A7 dulu, kemudian colokin Kabel data ke lappie dan check usb debugging.
4. Jalankan SOC 2.2 di bawaan paket M99fix.zip.
 itu adalah cara mudah meroot cross a7, tetapi berbeda dengan saya. punya saya mandek ketika steps ke 7. dan akhirnya saya coba menggunakan SOC versi 2.3, dan lumayan lancar, tapi ternyata tetap mandek walau ada perubahan dikit.

 dan saya tidak menyerah, akhirnya saya mencoba cara agan gagaxx :
1. copy MIKI_EA6900_Root.zip ke sd card
2. Flash MIKI_EA6900_Root.zip lewat recovery mode dan reboot

awalnya saya bingung ketika masuk ke recovery ternyata folder miki tadi gak muncul.
dan akhirnya saya coba dengan kartu SD yang isinya dikit, dan saya ekstrak di SD card tadi, dan benar, akhirnya muncul di recovery kemudian saya instal MIKI tersebut.
cara masuk ke recovery dengan menekan tombol Volume Up direndam terus tekan tombol power hingga muncul logo cross, kemudian pilih menu restore, tekan tombol volume up atau down untuk memilih opsyi dan untuk memilih tekan tombol menu dilayar bawah paling kiri.
maka file MIKI pun akan terinstal.
setelah itu coba buka kembali SOC. dan
taraaa Cross A7 saya ternyata berhasil di root.
itu sih pengalaman pribadi saya. tanda ponsel anda sudah diroot bisa dengan aplikasi root checker atau liat apakah ada aplikasi superuser di menu anda. apabila ada maka selamat ponsel anda berhasil di Root.
semoga tips tentang cara meroot cross a7 dengan mudah ini bisa membantu agan-agan sedikit.
Salam :)
Perhatian :
Tips diatas adalah cara Root untuk Cross A7, jadi bukan A7*. bagi agan yang punya A7* bisa baca postingan saya tentang Cara Root Cross A7*
Semoga tips tentang cara meroot cross a7 dengan mudah ini bisa membantu agan-agan sedikit.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top