Selasa, November 27, 2012

Download Film Breaking Dawn 2 gratis

Film lanjutan dari breaking dawn 1 ini ternyata laris manis di berbagai media, tidak hanya di facebook, twitter, Blog bahkan para anak muda sekarang lagi semangat-semangatnya buat bisa nonton film breaking dawn 2 ini. dan ketika lagi buming-bumingnya penayangan film breaking dawn 2 ini di bioskop, dan ternyata link download sudah tersedia. yaa walaupun masih dalam jenis TS juga tidak masalah, setidaknya bagi anda yang malas ke bioskop *biasanya anak jomblo*, gak ada kekasih yang nemenin buat nonton, jadi deh yang bajakan di sedot. hehe *pengalaman*.
okee lah, sedikit sinopsis dari breaking dawn 2 ini yang saya kutip dari merdeka.com

download film breaking dawn 2
the twilight saga breaking dawn 2
BREAKING DAWN PART 2 langsung melanjutkan ending PART 1 di mana Bella Swan (Kristen Stewart) "terbangun" dari kematian sebagai vampir baru. Bella memang telah secara manusia meninggal setelah melahirkan Renesmee (Mackenzie Foy). Berkat gigitan Edward (Robert Pattinson), Bella bisa melanjutkan hidup sebagai vampir. Impian yang telah lama ia dambakan akhirnya terwujud juga.
Perubahan besar dalam diri Bella ini tentu membuatnya harus banyak beradaptasi. Tak melulu tentang rasa harusnya sebagai vampir baru, Bill Condonsang sutradara memberikan detil-detil adaptasi tersebut dengan sentuhan humor. Melaluinya, penonton bisa melihat bagaimana vampir Bella kini harus metata kembali hubungannya dengan orang terdekat yang berasal dari ras lain, seperti Charlie Swan (manusia) dan Jacob Black (werewolf).
Cukup tentang Bella. Anggota baru keluarga Cullen, Renesmee juga menjadi penyegar franchise TWILIGHT yang pemerannya tetap sama dari film pertama. Meski minim dialog, akting yang ditunjukkan Foy sebagai anak vampir yang misterius tetaplah memikat. Anak kecil yang pertumbuhannya sangat pesat ini ternyata nantinya menjadi sumber masalah besar bagi keluarga Cullen.
Masalah mulai muncul saat keberadaan Renesmee dilaporkan oleh Irina (Maggie Grace) kepada klan Volturi. Irina yang salah menyangka Renesmee sebagai immortal child (anak manusia yang digigit untuk dijadikan vampir) langsung menemui Aro (Michael Sheen) dan kawan-kawannya. Volturi yang punya sejarah kelam dengan keberadaan immortal childpun langsung bertindak. Bersama pasukan vampirnya yang mengerikan, mereka langsung menyerbu Fork.
Plot BREAKING DAWN PART 2dibuat padat dan ringkas karena memang paruh kedua ini mengusung konflik puncak yang ada dalam novelnya. Ketegangan demi ketegangan disusun secara sistematis dari pertengahan film. Bukan konsep baru memang, tapi plot pengumpulan sekutu para vampir baru ini membuat penonton makin tak sabar menyaksikan adegan puncaknya, pertempuran Volturi dan Cullen. Seperti yang diharapkan penonton lewat trailernya.
Tepat di adegan pertempurannya, permainan emosi para tokohnya malah lebih terasa. Coba rasakan sendiri kepuasan saat vampir-vampir Volturi tewas dan rasa kaget bercampur sedih ketika beberapa tokoh penting dari sekutu Cullen tewas terbunuh. Condon tak berhenti di situ, ada kejutan besar menanti di akhir pertempuran. Kejutan yang membuat film kelima ini layak dinobatkan menjadi yang terbaik dari kelima serinya.
BREAKING DAWN PART 2 memang berpotensi menghibur, namun kurang sukses memberikan penutup yang fantastis. Dengan kisah percintaan vampir dan manusia dengan segala konfliknya mulai dari film pertama, rasanya adegan penutup yang bahagia membuat TWILIGHT SAGA layaknya sebuah dongeng. Seberat apa pun permasalahan yang dihadapi, dongeng tetaplah menghadirkan ending yang bisa ditebak.
Lumayan panjang juga yaa postingan ini.
okee bagi anda yang ingin menDownload Film Breaking Dawn 2 gratis, silahkan langsung

Film lanjutan dari breaking dawn 1             dilengkapi dengan teks bahasa indonesia



Cara Download ----->
1. Klik link download diatas.
2. lihat di pojok atas sebelah kanan
3. tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan SKIP ADS
4. akan masuk ke ganool
5. download sesuai pilihan anda.  

12 komentar:

  1. Belum nonton filmnya, thanks sob :)

    BalasHapus
  2. aku coba download ah nanti nitip suami :) walaupun udah nonton dibioskop

    BalasHapus
  3. wah blum nonton nih malah maunya ingin nonton tanks sob dah dikalih linknya

    BalasHapus
  4. gan ini Subtitle Indonesia nya ada gk ?

    BalasHapus
  5. oiya 1 lagi nih saya agak kesulitan untuk download bisa langsung kasih link downloadnya gk yg gk pake adf.ly ?

    BalasHapus
  6. gabisa di download ini?

    BalasHapus
  7. ya gan ane setuju kalo film dongeng ini ceritanya mudah ditebak. ane lebih suka flm vampire china sebab tegangnya justru lucu menghibur. Semoga ada versi Indonesia dari Breaking Down, yaitu Berak-in Donk. mungkin lebih konyol dari si vampire. Mantab gan postingan ente tentang sinopsi nih film...keep posting

    BalasHapus
  8. gimana sih caranya downld... mnta link'a donk yg mudah

    BalasHapus
  9. g mana cara downloadnya gan tolong di balas

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top