Senin, Agustus 27, 2012

Suasana Baru sehabis Lebaran

Alhamdulillah beres sudah packingnya...melelahkan memang yang namanya pindah rumah. Huhu
Beberapa hari ini saya disibukkan dengan kepindahan tempat tinggal saya. Yaaa mau gimana lagi, dan sekarang saya tinggal di Gg.Rahman di rumahnya kakek saya. Hmmm
Kabar baiknya
Tanggal 12 bulan ini saya Wisuda. Ceeeilehhh
Artinya pengangguran deh dijidat saya.
Mungkin sobat ada saran buat kehidupan saya selanjutnya...
(Pengennya ciii nikah) Hehe

Sedikit foto about pindah rumah saya




16 komentar:

  1. Oiyaa foto pertama adalah kebetulan dapat ekspresi ikan.
    Foto kedua pindah rumah mo selesai...
    Foto ketiga : suaah banget jepret ikan. Yaahhh rumputx oke juga laah...hehe

    BalasHapus
  2. selamaat atas mau wisudanya, juga untuk pindah rumahnya deh :)

    sarannya? hmm apa yaa, yang pasti langsung cari kerja kali ya biar ga kelamaan nganggur, kalo mau bisnis sih boleh juga nyoba2 bisnis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa msih bgung mo kerjq ato mo bisnis...hmmm uappa yaa

      Hapus
  3. eh udah mau wisuda ya zul...
    selamat ya...semoga cepet dapet kerja ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkaciiih bun...
      Amiiin mksih bubd

      Hapus
  4. Naah bujur bnar,, moga lakas Nikah jua zul ae

    selamat lah parak wisuda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu pg yg q hadang2 yead ai...huhu
      Sip brooo

      Hapus
  5. Your website seem very yummy!!! I love chocolate!
    Technology, Free Software, E-Books and Best Tutorial
    your blog is good! I'll visit again :)
    God Bless You

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Iyaaa hrus smngat...huhu

      Hapus
    2. mass mau nanya,..cara2 mengubah bentuk/gaya sms dihp A7* gmna mass..?mohon pemberitahuanya...makasiihh..

      Hapus
  7. mas gmna cara mengubah bentuk sms / gaya sms mass,..di hp A7*??makasih

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top