Minggu, Juli 08, 2012

Regina Juara Indonesian Idol 2012

Congratulation kepada Regina karena telah menjuarai Indonesian Idol 2012, menurut pantengan mata iezul malam tadi, bahwa kedua kontestan benar-benar bersaing, mereka mempunyai suara yang khas dan sangat indah, ini merupakan kali ke 7 Regina mengikuti ajang Indonesian Idol ini, sebuah semangat yang harus kita jadikan pelajaran, walaupun selalu gagal 6x tetapi dia terus berusaha dan belajar, akhirnya tak alang tanggung, di kali ke 7 ini akhirnya ia berhasil menjuarai indonesian idol 2012.
seperti yang saya kutip dari entertainment.kompas.com/read/2012/07/08/01240434/Regina.Jawara.Indonesian.Idol.2012
regina juara indonesian idol 2012
indonesianidol.com

Setelah menjalani proses panjang, akhirnya Regina Ivanova berhasil menjuarai ajang Indonesian Idol 2012.
Ia berhasil mengalahkan 150 ribu kontestan lainnya. Sebuah pencapaian yang luar biasa pastinya bagi wanita tersebut.
Regina sebelumnya sudah mengikuti ajang Indonesian Idol sebanyak 6 kali. Namun sayang ia tidak pernah lolos ke babak berikutnya. Maka wajar impiannya ketika terpilih di Indonesian Idol 2012 adalah merasakan panggung spektakuler. Keinginannya terwujud, Regina menjadi peserta pertama yang disebutkan namanya untuk maju ke babak spektakuler.
Kini, Regina telah menjadi nomer wahid dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sebelum diumumkan, juri sudah memberikan prediksinya. Anang dan Agnes memilih Regina, sementara Dhani mendukung Sean. "Kalau harus milih malam ini ya Regina," kata Anang saat menjuri di Ecovantion, Ancol, Jakarta, Minggu (8/7/2012) dinihari.
Regina pun menyampaikan rasa terimakasih sebelumnya kepada para fans yang telah mendukungnya lewat SMS dan telepon hingga bisa menjadi jawara. "Untuk semua pendukung terimakasih banyak atas dukungan kalian. Tanpa kalian tak akan bisa berada di sini," ungkap Regina.
Dengan menjuarai ajang itu, Regina berhak mendapatkan hadiah kontrak Universal Music, uang hadiah dengan total sebesar Rp 200 juta, asuransi jiwa dari MNC Life senilai Rp 1 M, reksadana Rp 50 juta, dan satu unit mobil Toyota Yaris.
Selama pantengan saya dari babak Eliminasi hingga Grand Final, regina ini memang terlihat sangat memukau, penampilannya selalu saja membuat saya bersemangat untuk menonton Indonesian Idol ini.
sekali lagi Selamat buat Regina yang telah menjuarai Indonesian Idol 2012.

5 komentar:

  1. Siapapun yang menjadi juara itulah pemenangnya. Tetapi siapapun itu mereka patut disambangi sebagai the best dan mereka adalah juaranya :)

    BalasHapus
  2. Tadi siang baru nonton soalnya tai gak sempat. Dan pendapatya regina layak soalnya bagus dan top bener suaranya

    BalasHapus
  3. postingan yang bagus tentang regina juara indonesian idol 2012

    BalasHapus
  4. Hebat ya dia, perjuangannya itu loh... 7 kali ikutan idol...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top