Kamis, Juni 07, 2012

Puisi terindah sepanjang masa

Puisi terindah sepanjang masa
foto:ruanghati.com
Gak tau kenapa, pagi ini hatiku berbunga-bunga, tapi yang jelas aku tidak kesiangan bangun lagi setelah beberapa hari bangun jam sepersekian yang begitu mengecewakan. #hasyeekkkk.
Sebagai timbal baliknya, maka akan saya bikinkan puisi terindah sepanjang...MASA!!!. (bacanya dengan gaya setengah terkejut.)
hmmmm kata orang cinta itu selalu tak pernah habis dibicarakan. okelah puisiku tentang cinta.


Cinta, semanis tiramisu yang pernah kurasa.
Secoklat brownies yang lembut dalam gigitannya.
Selamat pagi Cinta, biarkan balutan embun menyejukkan dirimu yang sedang lara.
Cinta, indah dirasa sulit dicerita
Cinta itu sebuah senyuman hati yang indah bagi pemiliknya.
Senyum yang terus merekah, bak setangkai bunga yang memekar.
Salam untukmu Cinta.
yang aku tak tau, kamu siapa dan ada dimana.
^_^

Aku bingung meneruskan dengan bagaimana, hoho masalahnya hati saya sekarang bukan seperti diatas, jadi terpaksa deh puisinya dikit aja. hihi (padahal mah emank gak bakat bikin puisi)gkgkgk, tapi bener, kadang orang yang dilanda cinta, maka dia akan menjadi sang pujanggawan mendadak. *maklum pengalaman*...ada juga temennya sepupuku, yang katanya anaknya METAL terus setelah jatuh cinta, berubah drastis jadi anak ALAY gethooo....
But, dibalik seseorag jatuh cinta, juga banyak orang yang dilanda kegalauan tingkat akut. banyak orang yang merasa hidupnya itu pedih banget, kadang banyak yang bilang "seandainya aku gak punya iman, sekarang juga aku bunuh diri" widihhh sangarrrr bo, tapi bener ciii yang namanya patah hati emank perih banget, ibarat luka ditaburi garam. sama tu kaya pepatah "Orang tua itu banyak makan garamnya". (nyambung banget kan) :D
Tips sedikit buat kawan yang lagi galau, saya setuju dengan pendapatnya raditya dika, kalo kamu lagi galau ato sakit hati gitu. cari dimana titik lucunya.
atoo mungkin mau baca postingan saya terdahulu tentang cara mengatasi galau, juga oke. hehe
sepertinya puisi terindah sepanjang masa ini cukup di sini dulu.
Salam :)




6 komentar:

  1. ada yang berbunga-bunga nih kelihatannya :)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.....semangat deh pokoknya.....

    BalasHapus
  3. cinta bisa bikin orang jadi berubah ya :)

    BalasHapus
  4. orang yang lagi jatuh cinta memang bisa mendadak jadi pujangga ya...hehe

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top