Sabtu, Juni 23, 2012

Pilih yang Banyak ato sedikit?

Kemaren tuu, saya dapat SMS dari someone, naah isi SMS nya kira-kira kayak gene  
"kalo dipinjemin ato dititipin duit, lebih milih 1 juta ato 500 juta!" yaa sayapun mikir, hemmmm kalo 1 juta kan misalnya hilang tu duit, kita masih bisa ganti. tapi kalo 500 juta hilang...huhuhu bakal masuk penjara deh...
Akhirnya saya balaspun SMS tersebut dengan memilih uang 1 juta.
kemudian SMS pun berbalas :
"nah, begitu juga hidup kita, yang hanya titipan"
weiss sahhhh.....akupun terkejut. aku tak menyangka kalau itu seperti sebuah meriam besar...dan duarrrr, aku gak bisa menghindar langsung ngena di-diri aku. sumpah gak bisa gerak.
hmmm emank betul yaaa, kita kadang melupakan semua apa yang dititipkan Tuhan terhadap kita, kita kurang bersyukur memang. dan kurang mengartikan hidup kita.....harus lebih banyak belajar lagi, biar bisa menerapkan itu....
Salammmm ^_^,,,makacihhh eaaa CEM'ES nyaa....
bermanfaat buanget...



foto:www.ashabul-muslimin.tk/2011/11/syair-muslim-semua-hanya-titipan-nya.html

4 komentar:

  1. smsnya keren banget, beneran ngena, makasih untuk yang udah sms :)

    BalasHapus
  2. kunjungan perdana
    salam kenal

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top