Sabtu, Juni 16, 2012

Datang juga waktu yang dinanti

Kamis-14 juni 2012, Menurut kabar dari teman-teman, bahwa saya dihari itu jadwal saya sidang skripsi, setengah terkejut setengah bahagia setengah takut dan setengah ragu-ragu, masih ada setengah lagi...ayoo temen mau diapain. padahal itu bukannya setengah tapi seperempat yang pasnya. hoho
Mohon Doanya aja teman-teman, mudah-mudahan saya sukses pada saat ujian skripsi nanti. maklum,,,,saya merasa bahwa mengerjakan skripsi ini begitu sulit, banyak perjuangan dan rintangan yang dilewati. yang hanya bikin hati jadi terasa banget manis asemnya kuliah itu. hoho makanya kata saya kemaren, waktu saya bisa daftar ujian skripsi, hati saya senang banget. dan sekarang setengah-setengah tadi yang terus menghantui saya. 

Cover Skripsi saya
Bismillah
#kirimkan semangat teman-teman ke hati saya, agar bisa lebih tegar menghadapinya# hoho dramatis memang.
 

13 komentar:

  1. sukses sidangnya jia yoo..

    BalasHapus
  2. ucapkan Bismillah, insya Allah setiap perkara akan menjadi lebih mudah, setiap urusan akan jadi lebih lancar. Yakinlah, Saudaraku.

    BalasHapus
  3. berdoalah kang.. :)

    tahajjud juga.. :)

    BalasHapus
  4. @ All : makasih banget semangat ama doanya.....
    Bismillah :)

    BalasHapus
  5. semangat ya iezul...memang sidang skripsi pasti bikin kita dag dig dug nggak karuan. yang penting berusaha melakukan yang terbaik dan jangan lupa berdoa ya....

    BalasHapus
  6. Cumungudhhhhh Eaaaaa Qaqa IeZulLLL

    BalasHapus
  7. Wah mantep... sukses buat ujian skripsinya ya.. :-)

    Salam kenal..

    BalasHapus
  8. selamat ya bg. . sbentar lagi kuliahnya selesai ,
    kalo saya ah masih ada beberapa tahun lagi yang harus dijalani, , hehehehe
    cover nya kok pake bhasa arab gitu bg?

    salam hangat?

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top