Senin, Mei 21, 2012

Pesan Moral dari video klip Armada hargai aku

saya seorang yang kadang penasaran kalau cuma sering dengar lagunya tetapi tidak pernah melihat videonya, naah  minggu-minggu ini saya lagi suka dengan lagu terbarunya armada yang judulnya hargai aku, gak tau juga si, harganya berapa *halahh, sotoyyy*.
Cuman, enak gituo loeh didengar,,,,kayak gini ni liriknya
Seringkali kau merendahkan ku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa


Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Seringkali kau merendahkan ku (kau merendahkan ku)
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku


ini videonya



dan ternyata isi dalam video klipnya itu tidak hanya bercerita tentang cinta, tetapi juga sedikit cerita tentang pelayanan Rumah sakit kepada pasien yang kurang mampu, menurut saya cerita tersebut real banget buat kehidupan kita, kenapa begitu, kadang tak jarang kita temukan pada rumah sakit bahwa orang yang kurang mampu mendapatkan cibiran pelayanan hanya karena mereka kurang mampu, bahkan mungkin dihiraukan, padahal semua itu berhubungan dengan nyawa seseorang. iya toh.
saya jadi ingat sebuah acara televisi malam tadi, yaitu acara the lawyers kalo gak salah yaaa, yang pembawa acaranya bang karni itu, temanya buat malam tadi adalah tentang lady gaga, dan berbagai kalangan penting dari masyarakat diikut sertakan, entah itu kalangan agama, polri, politikus, hingga seniman, semuanya campur aduk, hingga berbagai adu argumen pun membuat acara malam tadi begitu panas. huwalah ko' malah nyambung ke politik yaa, hehe
gak ko, itu semua juga untuk negeri kita tercinta ini. berbeda-beda tetaplah satu jua.
semoga pelayanan kemanusiaan di negeri kita bisa lebih baik, setidaknya tidak mengecewakan. itu saja dulu.
Amiinnn :)



6 komentar:

  1. hihihi blank, gak pernah denger lagunya

    BalasHapus
  2. Betul sob, wong cilik sering diabaikan.

    BalasHapus
  3. Lagunya mantap , rancak ku melihat dijadikan urang status FB

    BalasHapus
  4. blm pernah dgr lagu.a ^^V


    o iy ngutip puisi seseorang nih

    "Sering kali ku terhina karena ku ta berharta......"

    #fenomena manusia2 materialistis dan hedonistis ck ck ck

    BalasHapus
  5. ane terharu liat video klipnya gan :(

    BalasHapus
  6. nama modeL cewek di video kLip hargai aku siapa gan??

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top