manchester city juarai liga inggris

zul
2
Minggu 14/05/12- sebuah momen terbesar untuk manchester city, dimana akhirnya mereka bisa merebut puncak juara liga inggris, euforia kemenangan yang sangat mengharukan bagi para fanatik city yang begitu dramatis, 2 pertandingan akhir antara manchester city vs QPR dan manchester united vs sunderland, kedua pertandingan tersebut benar-benar menggambarkan indahnya dunia sepakbola.

95 menit manchester city bertarung hebat dengan QPR, permainan berlangsung begitu panas, hingga menit ke 91 city masih ketinggalan gol dengan 2-1 QPR, hingga akhirnya di menit yang ke 92 city mampu membobol gawang QPR, hasil imbang 2-2, pertandingan semakin panas, karena menit-menit akhir menentukan rekor merekaa, dan begitu mengharukan ketika sergio aguero mampu mencetak gol di akhir menit terakhir, seorang pahlawan bagi city. dan pertandingan yang begitu panas ketika city mampu mencetak 2 gol di injury time.
mimpi buruk bagi manchester united dimana mereka telah memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 dengan sunderland. antara manchester city dengan manchester united mereka hanya selisih gol.
selamat kepada manchester city. pertandingan yang begitu menegangkan.(iezul)



 

Posting Komentar

2 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top