Kotak hitam pesawat sukhoi ditemukan

zul
2
Misteri tentang jatuhnya pesawat sukhoi masih belum terkuak jelas, tetapi kotak hitam atau black box sudah ditemukan, walau hanya perekam suara saja, bagian yang satu masih belum ditemukan. berikut yang saya kutip dari www.voaindonesia.com/content/tim_sar_temukan_kotak_hitam_pesawat_sukhoi/666700.html

Tim pencari Indonesia menemukan alat yang diyakini kotak perekam penerbangan dari pesawat penumpang jet Sukhoi buatan Rusia yang jatuh pekan lalu di gunung Salak dalam penerbangan demonstrasi, yang menewaskan 45 orang.


Tim penyelamat mengatakan kotak perekam penerbangan, yang juga dikenal sebagai "kotak hitam," ditemukan utuh di lokasi kecelakaan di Gunung Salak.

Puluhan tim pencari Indonesia dan Rusia selama beberapa hari ini menyisir kawasan dimana reruntuhan pesawat ditemukan di sisi gunung berapi yang terletak di dekat lereng yang terjal dan ditutupi hutan lebat.

Pesawat jet yang naas itu, sedang melakukan tur promosi penjualan, lepas landas dari Bandara Halim Jakarta tanggal 9 Mei dengan rombongan calon pembeli, wartawan dan awak kabin.

Pesawat dijadwalkan kembali dalam waktu kurang dari satu jam. Tapi pesawat turun dari ketinggian 3.000 meter ke 1.800 meter dan kehilangan kontak dengan pengendali lalu lintas udara.

Kotak hitam itu diyakini berisi rincian tentang bagaimana pesawat jatuh termasuk setiap percakapan yang terjadi di kokpit dan dengan pengendali lalu lintas udara sebelum kecelakaan terjadi.(voaindonesia)


Kemudian juga, menurut berita yang saya lihat di televisi, bahwa kotak hitam tersebut juga akan diteliti oleh penerjemah dari Rusia, waktu untuk penelitian tersebut selama 1 minggu. baiklah kita tunggu bagaimana kabar selanjutnya tentang jatuhnya pesawat sukhoi ini, semoga bisa menjadi pelajaran buat kita ke depan dan bagi sanak saudara yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.


Posting Komentar

2 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. semoga nanti penyebab kecelakaan diumumkan ke publik jgn dirahasiakan

    BalasHapus
  2. Semoga semuanya bisa menjadi jelas :)

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top