Jumat, Mei 11, 2012

Ada apa dengan tanggal 25 mei

http://kakdony.files.wordpress.com
Alhamdulillah Akhirnya bisa update juga, setelah beberapa hari vakum, dan menguras tenaga banget. cape+pusing = semangat. *anehhh*.
Taukah anda dengan tanggal 25 mei, jadi pada tahun 2002 bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1423 Hijriah., itu sih yang saya dapet dari wikipedia, dan obrek sana sini si google gak ketemu juga, apa itu tanggal 25 mei. naah terus apa hubungannya dengan judul postingan kali ini yaa, *lol*
jadi, tanggal 25 mei itu adalah tanggal terakhir pendaftaran sidang skripsi. huhu Skripsi, bener-bener deh. menguras otak dan semangat, 1 tahun loe saya mengerjakan skripsi ini, dan mudah-mudahan saya bisa daftar dan huwaaa aku sarjanaa.....*stresss*.

yang jelas, masih harus merampungkan bab 4 dan 5, setelah itu dikasih liat ama Pak Dosen pembimbing, *mao nya sih dikasih liat aja, gak perlu pake perbaikan* huhuhu.
hmm Biar postingan ini bisa sedikit bermanfaat, jadi saya kasih contekan dikit yaa.
Skripsi itu adalah tugas akhir bagi mahasiswa yang mengambil jenjang pendidikan S1, skripsi bisa berbentuk penelitian lapangan atau literature. di dalam skripsi itu ada 5 bab, yang terdiri dari bab 1 sebagai pendahuluan, bab 2 sebagai tinjauan teoritis, bab 3 adalah metodologi penelitian, bab 4 gambaran umum sekolah dan hasil penelitian, bab 5 kesimpulan.
Mohon Doanya teman-teman, biar saya juga bisa hidup lebih tenang dikit. maklum Skripsi makan ati banget. membatin pokoknya. untung saya orangnya agak sabaran, jadi karena sabar maka akhirnya gak kelar-kelar tu skrips, memang hebat saya ya'
Salam :)

6 komentar:

  1. Semoga cepet kelar sob skripsinya :)

    BalasHapus
  2. semoga skripsinya cepat selesai ya, semangat trussss

    BalasHapus
  3. semangat......semoga sukses, pantang menyerah. klo pengen selesai cepat setelah bimbingan klo ada ksalahan atau perubahan langsung diperbaiki,klo bisa hari itu juga maju lagi.

    BalasHapus
  4. Mudahan sukses skripsinya om...

    BalasHapus
  5. semnagaaatt :)
    moga bisa wisuda secepat.a. aamiiin

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top