Rabu, April 11, 2012

Sepertinya Cinta hanya ada di negeri dongeng

source foto : menggelikan.blogspot.com
Hujan masih menjadi sebuah kekaguman bagi beberapa wanita, aku tak pernah tau apa alasan Sebenarnya. yang jelas si superman aja pasti berteduh kalo kehujanan, doraemon

Tapi walau bagaimana, aku yakin bagi pasangan penganten baru, hujan itu adalah rahmat yang sangat besar sensor....

Yaa sudahlah, cukup hujan yang mengantarkan pengantar postinganku kali ini. selebihnya Terimakasih hujan. karena kau telah mendinginkan hatiku. hahay.......
Emmm pyan niiihhh, si hujan jadi malllu malu.

Cinta, sebuah kata yang sulit diungkapkan dengan kata-kata, karena cinta yang sebenarnya hanyalah hati yang bisa merasa. *cucooo*. aku mencoba mengartikan cinta dari 23tahun diriku dilahirkan, pagemana sihh cinta menurut loe. tapi yang jelas. cinta bukanlah hanya sekedar di negeri dongeng, cinta itu nyata, real dan bahagia. ciyeehhhh.....*menggebu-gebu* gak tau kenapa hari ini malah ngomongin cinta, mungkin terobsesi dari tayangan si gading martin nembak gisell di acara inbox itu yaa..huhu tapi sumpah, romantis juga tuu gading. biasa mah nonton yang roman2 gitu cuma di film2 cinta, moga aja si gading waktu itu gak akting. huhu *maklum,ane ngefans gisell*love13

Nahhh, karena dari 23tahun tadi, saya sudah mendapatkan cinta yang begitu tulus dari seorang wanita yang sampai sekarang saya masih tidak bisa membalas semua itu. ohh my moms, love youu...yaa maklum sampai sekarang masih nyusu ma orangtua, tapi sampai kapanpun memang jasa orangtua itu takkan pernah tergantikan. naah itu cinta dari baru aku lahir.
mencapai umur 15an, sepertinya aku dapat cinta...hoho tapi kayaknya cuma CiMon. but hati tu deg-degan kalo dekat dirinya. ceeileeh...udah ah, jadi ngomongin jaman rambut disisir ke samping dulu. haha lucu banget dehhh....
6tahun sekolah dasar pun selesai, masuk ke MtsN Amawang di kandangan. berrr tahun pertama di sini aku tak mengenal cinta, bahkan cinta monyet pun rasanya kagak ada, hingga akhirnya beranjak ke kelas 3, dan ini benar-benar first love yang kurasakan. hahay suka ama adek kelas 1, dan gilaa gemetarnya seluruh tubuh. rasa jadi superhero terdahsyat saat itu, beberapa tahun kemudian baru saya berani mengungkapkannya. hoho but saat itu, saya hanya ingin mengungkapkan, yupp benar hanya untuk mengungkapkan tanpa keinginan untuk memiliki, yaeyalahhh yakin banget kaya diterima gitu. hehe tapi beneran, waktu itu emank ingin mengartikan cinta itu seperti adanya, karena cinta itu bener-bener sebuah anugerah, maka saya tak ingin menodainya dengan yang namanya pacaran. tapi itu saat dulu loee, dan sekarang saya tidak bisa menapikan rasa cinta itu dengan sebuah kata pacaran, hmmm tidak konsisten yaa, tapi apa boleh buat. entar lagi ahhh nyambung postingannya......
Salam punk.

2 komentar:

  1. wah, jangn menyerah gan, terus mnjadi pejuang dan pemburu cint.. hehe
    salam blogger banua

    BalasHapus
  2. hehe betul itu, terus semangat....
    salam blogger :)

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top