beli tiket startup asia jakarta 7-8 juni 2012

zul
0
Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang startup asia jakarta, yang akan diadakan pada tanggal 7-8 juni 2012, jadi lumayan lama lagi. okee seperti yang saya kutip dari kompas dengan alamat http://tekno.kompas.com/read/2012/04/12/11233318/Startup.Ditantang.Unjuk.Kebolehan.di.Startup.Arena.Jakarta

KOMPAS.com - Startup di Asia ditantang untuk unjuk kebolehan mereka di kompetisi Startup Arena yang akan digelar dalam rangkaian Startup Asia Jakarta 2012. Startup Asia Jakarta akan digelar pada 7-8 Juni 2012. Startup Arena merupakan kompetisi yang menjadi bagian dari gelaran tersebut. Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, disebutkan bahwa ada 20 startup yang akan dipilih untuk "bertarung" di Startup Arena. Mereka akan melakukan pitching dan menjalankan berbagai tantangan. Di hadapan para startup yang berkompetisi dijanjikan akan hadir investor, pimpinan industri dan media massa. Selain itu, tersedia hadiah utama 10.000 dollar AS.

TechInAsia, penyelenggara Startup Asia Jakarta, mengatakan peserta akan dipilih berdasarkan "siapa cepat, dia dapat". Oleh karena itu calon peserta diminta segera mendaftarkan diri mereka. Selain itu, ada kecenderungan penyelengara untuk memilih startup yang baru, masih berjuang dan belum banyak dikenal tapi memiliki produk yang cemerlang dan tim yang menakjubkan.
Di Startup Arena, peserta harus bisa melakukan demonstrasi produk yang mereka miliki. Kemudian, pitching akan dilakukan dalam Bahasa Inggris, jadi kemampuan Bahasa Inggris sudah tak bisa ditawar-tawar lagi.
Tim penyelenggara menjanjikan akan ada konsultasi mingguan pada mereka yang hendak menjadi peserta. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk berlatih pitching dan pemanasan.
Startup Arena sebelumnya telah digelar di Startup Asia yang dilakukan di Singapura. Pemenangnya adalah sebuah platform kolaborasi pendidikan bernama Teamie.
Startup Arena Jakarta akan digelar pada Startup Asia Jakarta di Upperroom, Annex building, Jakarta, 7-8 Juni 2012.
 jadi bagi kawan yang ingin beli tiket tersebut, bisa beli di sini


Ticket Event StartupAsia - 7/8 Juni 2012



okee sobat, mungkin sedikit postingan kali ini tentang beli tiket startup asia 7-8 juni 2012, dan terus berusaha dalam kontes SEO bertittle promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top