Rabu, Februari 29, 2012

Kuingin CinTa

Cinta, identik dengan warna merah hati ataupun merah jambu, aku tak tau sejak kapan warna cinta harus seperti itu, sepertinya sudah dilegalitaskan bahwa cinta itu memang unyu-unyu, #awal yang gak jelas#
hmmm bagiku CInta itu sebuah keindahan, kebahagiaan, dan kesejukan, tak hanya sekedar sebuah romantika kepemilikan yang biasa disebut pacaran. 
Cinta mampu meluluhkan baja yang keras dan memecahkan karang bak ombak yang bertaburan. bahkan ada orang berkata "saat cinta melekat, dipukul terasa dipijat". hemm benar-benar cinta memang unyu.

bahkan aku sekarang tak begitu mengerti dengan cinta yang mereka punya, semua pasti ada embel mengekor di belakang cinta, lihat saja, point pertama yang mengalirkan cinta tidak lain dari kecantikannya, kekayaaannya, kepintarannya dan semua yang menyangkut kelebihan si do'i, benarkah itu cinta, aku juga tak mengerti. sekarang bagaimana cinta menurutmu !
umur kita sekarang sudah bukan manisnya umur 17 lagi kan, udah kepala dua bro, hehe yang jelas kedewasaan pun pastinya harus mewarnai, setidaknya kita sadar kalau walau pemikiran masih kekanakan tetapi umur menunjukkan kalo kita udah TUA, dan untuk umur-umur sekaran, cinta bukanlah sekedar kecantikan, kepintaran, maupun kekayaan, tetapi lebih mengarah kepada sebuah konsekuensi, mana pilihan anda antara Cinta atau konsekuensi, cinta lebih indah sedangkan konsekuensi lebih ke masa depan. bukankah cinta bisa mengalir saat melewati rintangan bersama. sedangkan memilih pasangan dengan konsekuensi adalah sebuah rasa keterBeratan tetapi akan indah akhirnya, lagi-lagi aku bingung. saat kau dihadapkan dengan seorang yang begitu baik hati kepadamu, sedangkan cinta yang kau miliki padanya tidak begitu besar. kau hanya berfikir bahwa hidup dengannya pasti akan lebih indah, lebih baik, karena kau mempunyai seseorang yang jelas akan terus selalu bersamamu, sedangkan cinta, kau hanya bermodalkan sebuah perasaan yang mampu meruntuhkan berbagai rintangan, tetapi kau belum bisa menerka bagaimana dalam sebuah rumah Tangga pastinya, banyak orang yang menjalin hubungan sebelum pernikahan, sebelum menikah kehidupan percintaan mereka begitu indah, dan setelah menikah semua berubah, bertambah parah ketika kebersamaan itu diwarnai dengan lahirnya sang bayi mungil. berbagai permasalahan pun tak kian terhindari.
Sekali lagi, aku hanya bisa bingung, semoga seorang yang kan menjadi jodohku nanti, itu adalah yang terbaik, setidaknya aku berusaha untuk menjadi suami terbaik baginya, entah itu diriku mencintainya atau tidak, setidaknya berikan rasa itu Ya Allah, rasa yang mampu mematikan lampu satu kota, rasa yang tak bisa diuraikan dengan kata-kata, karena rasa itu hanya ada di hati. Bismillah
Salam :)

24 komentar:

  1. ciee... ehemmm
    postingan merah jambu wahini kaka ih :D

    jar orang tu... memilih tu gampang tapi bertahan pada pilihan itu yang perlu perjuangan... so disinilah sekuat apa ke-istiqomah-an Anda :)

    BalasHapus
  2. betullll sekali,,,semoga dapat istiqomah, ehhh semoga bisa istiqomah,,,hehe

    BalasHapus
  3. @ make ; amiinnnn...makasih kawan, begitulah cinta....
    @ ngintip : ehem-eheemmm....dibawa minum air mas, biar lancar...hoho

    BalasHapus
  4. semoga ALLAH mengabulkan harapan untuk bertemu jodoh yang terbaik bagi sobat :-)

    BalasHapus
  5. hehehe iya udah kepala 2 ya malah udah mau kepala 3 kalau aku >.<
    kalau saya sih cinta lebih memikirkan masa depan, yang jadi obrolan dengan pacar jg bukan gombal2an tp lebih memikirkan bagaimana ke depan :D

    BalasHapus
  6. udah kepala dua ya bro. kayaknya kita sama.:))

    BalasHapus
  7. mantap desain blognya jul. ku perlu belajar desain wan kam.

    sallam blogger

    BalasHapus
  8. waa kita juga sama kepala 2 sobat...!! happy bloging sobat...!!!

    BalasHapus
  9. @ hariyanto : amiiin Ya Rabbi, makasih mas doanya :)

    @ ria nugroho : artinya udah beda pikirannya yaa,,hehe bukan main-main lagi, hhe salam :)

    @ gambutku : hehe tapi ak udah 23, mau 24,,,,sadang dah jar urang tu

    @ sasai : ini templatenya aja sai ai....kda tpi bsa jua ak

    @ arhyerna : toossss....hehe yupp happy blogging :)

    BalasHapus
  10. Amiiinnnnn....
    Ingin mendapat yg terbaik harus jd yg terbaik dulu..hehe

    BalasHapus
  11. Ceilaah, dateng-dateng disambut kata CINTA
    wussh wussh, sakral ni mah

    Sekali lagi, aku hanya bisa bingung, semoga seorang yang kan menjadi jodohku nanti, itu adalah yang terbaik, setidaknya aku berusaha untuk menjadi suami terbaik baginya, entah itu diriku mencintainya atau tidak, setidaknya berikan rasa itu Ya Allah, rasa yang mampu mematikan lampu satu kota, rasa yang tak bisa diuraikan dengan kata-kata, karena rasa itu hanya ada di hati. Bismillah

    Aku quote kata-kata kamu yang ini :D

    BalasHapus
  12. @ edelweis : amiiiinnnn.....thanks YOOO

    @ putri jrs : huwaaaa buat apa mba' huuhu semoga tidak menjadi ramuan pelet aja.....

    BalasHapus
  13. saya juga nggak seberapa paham tentang cinta xixixi...

    BalasHapus
  14. Kayaknya lagi fall in love neh penulisnya. Hahaha...

    BalasHapus
  15. @ agus : susah mahaminnya yooo...hehe

    @ mas jamal : nggak ko mas, biasa aja...lgi hampa...hehe

    BalasHapus
  16. tapi aku masih awam maslah cinta solnya di umurku ini yg sekarang.. belum tau apa itu cinta

    BalasHapus
  17. *...sebelum menikah kehidupan percintaan mereka begitu indah, dan setelah menikah semua berubah, bertambah parah ketika kebersamaan itu diwarnai dengan lahirnya sang bayi mungil. berbagai permasalahan pun tak kian terhindari

    Tidak semuanya begitu, positif thinking..

    BalasHapus
  18. waduwh, dalem banget neh bos. semoga dapt yang di ingini...

    BalasHapus
  19. mharjipes : masih muda yaa om...hehe

    rina as : iyaaa, tidak semuanya begitu ko, insya Allah saya akan berusaha sebaik mungkin...hehe

    yazid : amiinnnn...thanks mas broo

    BalasHapus
  20. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  21. jadi ingat apa yang pernah kutulis waktu tahun 2009 dulu, yakni panduan agak lengkap dalam mencari jodoh, siapa tau berguna. ihihihi...
    http://pakacil.net/2009/07/panduan-agak-lengkap-mencari-jodoh/

    BalasHapus
  22. HA peduli : sama2,,,,thanks

    Om wahyu : okeee, ke TeKaPe

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top