Aruh Blogger 2012 Ruhui Rakat Sabanua

zul
7
Judul tentang Aruh Blogger 2012 ruhui rakat sabanua di atas adalah tentang sebuah kegiatan yang akan dilaksanakan pada 18-19 februari 2012, yaitu sebuah acara yang bertujuan :
Aruh Blogger 2012
  • Sebagai ajang silaturahim antar komunitas online di Kalimantan Selatan.
  • Berbagi informasi terbaru mengenai ranah hukum bagi para pegiat online.
  • Berbagi wawasan tentang internet sehat
  • Menggali dan berbagi wawasan tentang budaya lokal (Banjar)
  • Informasi tentang peluang bisnis di internet. 
kegiatan ini juga sebagai memperingati ultahnya komunitas blogger kayuh baimbai yang ke 4, pada tanggal 20 januari kemaren. walaupun selamatan kecil-kecil an sudah dilaksanan di rumah ayyief (anakshaleh.com), dan ARUH BLOGGER 2012 inilah acara besarnya, dalam acara ini berbagai macam agenda kegiatan yang akan dilaksakan seperti berbagai Talk show tentang internet, berbagai pertunjukan juga, dan jalan-jalan nya juga ada loe, seperti jalan-jalan ke cempaka yaitu salah satu tempat pendulangan intan, dan pasar terapung, kemudian juga ada beberapa lomba, seperti lomba menulis, lomba fotografi, lomba menulis tentang kegiatan TI di sekolah.
kegiatan ini bertempat di Asrama Haji di banjarbaru, dekat dengan bandara, ini memudahkan teman yang datang dari luar Kal-Sel yang ingin mengikuti acara ini. naah untuk blogger luar kalsel untuk masalah penginapan juga sudah disediakan, jadi kagak bakal di telantarkan, tapi yaa syaratnya harus registrasi dulu, biar panitia tau getooo.
pengumuman pemenang lomba akan diumumkan di akhir acara alias pada acara penutupan, jadi syarat wajib ni bagi peserta lomba yang pengen ikutan harus hadir pada acara. hehe jadi ingat acara Aruh Blogger 2009 yang saya ikutan itu, hehe okeee sampai disini dulu postingan tentang Aruh Blogger 2012, untuk infomasi lebih lanjut en kagak bakalan nyasar ngawur ngidul kaya di postingan ini, maka langsung aja ke situs resmi Aruh Blogger 2012 DISINI.
mari kita sukseskan Aruh Blogger 2012 - Ruhui Rakat Sabanua
salam :)

Posting Komentar

7 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Sukses sagan aruh blogger 2012 :)

    BalasHapus
  2. betul mari kita sukseskan kawan.

    BalasHapus
  3. mari sukseskan aruh blogger 2012 di Kalimantan Selatan (kek kampanye aja)

    BalasHapus
  4. gkgkgkgk benderanya sudah siap kalo,

    BalasHapus
  5. Mudahan kawa upmpat nah. Hari Sabtu Minggu pang acaranya. Sabtunya kuliah :D

    BalasHapus
  6. situsnya kok susah banget ya dibukanya, setiap kali ngases pasti error loading, sekarang aja mw cari jadwal acaranya gak bisa.

    BalasHapus
  7. Mudah-mudahan sukses dan terkendali...

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top