Kamis, Desember 29, 2011

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android. Siapa yang tak kenal android, android bukanlah andromeda yaitu salah satu nama gugusan bintang, juga bukan andro temannya om kasino sama om dono, owh itu indro yaa, hehe
Android adalah sebuah jenis platform ponsel atau Operasi sistem handphone yang paling trend saat ini, di samping saingannya berOS symbian maupun windows mobile, berbagai produser handphone pun tak ingin melewatkan kesempatan ini, lihat saja berbagai jenis ponsel mulai merangkul android, contoh saja seperti Samsung yang terus mengembangkan sayapnya di kancah jual-beli handphone di indonesia, di samping itu masih banyak para produser Handphone yang tak kalah bersaing seperti sony erickson, Motorola, sampai berbagai handphone besutan cina yang merebak di pasaran Indonesia juga mulai mewarnai pasar ponsel tanah air ini. tak alang, ponsel berplatform android pun bisa kita dapatkan dengan budget murah.
Android yang dengan ikon hijau lucu itu ternyata didirikan oleh andy rubin, sekarang direktur google mobile platform, yang dipilih oleh om google pada sebuah perusahaan bernama android inc pada tahun 2005.
tak alang perkembangan android di dunia semakin pesat, berbagai layanan dan aplikasi mewarnai platform ini, contohnya saja dengan terintegrasi oleh Google map dan Gmail.
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android. bukanlah hal yang mustahil dalam pandangan kasat mata, bagaimana tidak, lihatlah berbagai aplikasi, permainan, hingga berbagai kebutuhan journalisme kita juga terbutuhi. pernah saya minjam punya teman ponselnya yang berplatform android, besutan samsung itu, benar-benar mengagumkan, apakah sayanya mungkin yang terlalu kolot, hingga harus terwah-wah ketika memegang ponsel ini, hemmm bagaimana tidak, ketika diperlihatkannya sebuah aplikasi Al-Qur'an, yang ketika dibuka kita juga bisa sambil mendengarkan lantunan ayatnya, wuaatsss NB saya aja kagak punya tuuh aplikasinya, gimana ni ponsel udah ada, hedehhh jalan beribadah sekarang kagak sesulit-sulit jaman dulu lagi deh, belajar Al-Qur'an sudah mudah hanya dengan membuka ponsel dan krek, rangkaian pahala mungkin akan berguguran. ceee ileeeh. itu cuman salah satu aplikasinya bro.
satu aplikasi aja udah bikin ngiler, gimana aplikasi yang lainnya yaaa. hemmm oke back to topik.
tentang seribu pernak pernik ponsel android, ini tepatnya sebuah keyword kontes SEO yang diselenggarakan pada sebuah web baru di http://www.android-softmarket.com yang akan opening situs ini pada 02 februari 2012, sekaligus pengumuman pemenang kontes tersebut.
berbicara tentang kontes SEO tersebut, sebelumnya saya juga pernah ikutan kontes Semi seo yang berjudul seandainya saya menjadi anggota DPD RI, kontes SEMI SEO yang saya rasa lumayan berat, naik turun peringkat di google.co.id itu yang menjadi persaingan, bagaimana tidak, beberapa waktu kadang mampu naik ke posisi 10 teratas, kemudian turun lagi kebawah, kadang sempet lagi ke urutan 20bawah. tepatnya kadang di urutan 12, ato 15, bahkan sempet 22, hehe tapi beneran seru siih kontes SEO itu, masalah menang ato kalah, itu urusan belakangan, yang penting kita ikutan meramaikan lah, daripada uring-uringan mulu kerjaannya. mending ikutan lomba, kan ada juga manfaatnya. hehe kembali ke topik. (maklum suka ngomong ngalur-ngidur).heee
Android seperti yang diprediksikan di pangsa pasar ponsel tanah air akan menggulingkan saingan platform lainnya ternyata benar adanya, buktinya, beberapa platform yang ada mulai meredup, contohnya windows mobile, symbian, java. dan berbagai perangkat lainnya walaupun tak kalah canggihnya, yaa begitulah masyarakat Indonesia, karena yang mereka lirik bukan hanya canggih saja tapi juga murahnya, hehehe mungkin itu yang menjadi satu kemenangan dari berbagai ponsel yang memiliki platform android, Murah gak mesti mahal, slogan yang meramaikan iklan tanah air sekarang ini, iklan bawaan hape samsung Young itu, wuihhhh inget samsung Y jadi ngilerrrr...hihihii sabar-sabar.
okeelah kita ngintip lebih lanjut tentang jenis-jenis android :seribu pernak pernik ponsel android
Android versi 1.1
Android versi 1.5 (Cupcake)
Android versi 1.6 (Donut)
Android versi 2.0/2.1 (Eclair)
Android versi 2.2 (Froyo)
Android versi 2.3 (gingerbread)
Android versi 3.0 (HoneyComb)
naah itu sedikit jenis-jenis android dari hasil googling.
dan berbagai aplikasi menariknya juga udah bisa di download langsung dari berbagai situs penyedianya, anda bisa googling, ato juga bisa kesini http://www.android-softmarket.com , tapi sekarang situsnya masih dalam penjajakan si, entar tunggu situs ini di launching yooo, jadi buat sobat blogger bisa nyedot abis-abisan deh buat manjain dirinya dengan android. okee sedikit itu tentang Seribu Pernak Pernik Ponsel Android dan postingan ini diikutkan juga pada kontes SEO tersebut.
salam blogger :)
keep smile ^_^

3 komentar:

  1. han lomba kah nih :D pensiun dah nah

    BalasHapus
  2. hehehe daripada ungut2 dada ngaruan...baik umpatan ha....hehehe

    BalasHapus
  3. he eh,ungut2 kada karuan bhujung takaluar ading halus,haha semangat brew....

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top