Minggu, Desember 25, 2011

Pengalaman Adalah Guru Terbaik.

TUEGU5ZP5RZ6

Pengalaman hari ini
jadi inget pepatah "Pengalaman adalah Guru terbaik"
---Pagi---

Ke pengantenan tetangga, dan hanya numpang makan, tak ada sedikitpun membantu,,yaaa setidaknya basa-basi membantu.
disebabkan kurangnya sosialisasi dengan tetangga sekitar, padahal ini Rumah saya loe, bukan ngekost, tapi yaa hitungan ngekost juga sih, coz bapa Ibu di Desa, dan disini buat kuliah. saya merasa asing daerah sini, apakah salah saya kurang bergaul atau mungkin saya yang dijauhin, tapi emang susah juga siih, kemaren tuu udah nyoba nge-akrabin tetangga loe, pake basa-basi biar enak ngobrolnya, eeeh malah dicuekin, akhirnya yaaa udah, hidup gue en itu hidup loe.


---Siang---

Liat Netbook barunya si adek, entah mungkin tertipu atau terjebak, tapi yang jelas kasian siii. yaa salah saya juga, kenapa saya lebih memilih nyuci pakaian daripada nemenin dia nyari netbook, tapi dianya juga gak sabaran.
yaa gimana gak kasian, beli netbook en merek Bagus loee (merk rahasia), harga 2juta kurang dua-puluh-lima ribu. tipis ukurannya, gak nyampe sekilo, putih warnanya, tapi ternyata gak pake harddisk, yang ada cuman SSD 8GB, weew kasian si-Adeek, gimana netbook gak pake harddisk, yaa mau gimana lagi, wong udah kebeli, gak bisa dibalikin lagi, udah dicoba nelpon ke tokonya, eehhh malah disuruh beli harddisk eksternal. yaah ini salah siapa yaaa.
mungkin bisa jadi korban, coz si penjual tu gak bilang kalo NB itu gak pake harddisk, yaaa si adek juga kagak tau, saya juga sibuk. akhirnya ketika saya cek, malah saya kira tu NB partisinya malah belum dibikin, nyoba pakai aplikasi macam2 buat ngedetekin sisa harddisk, eeee ternyata emank bener-bener gak pake harddisk.
yaa sudahlah, pengalaman.
saran :
buat para penjual, kalo jualan...pleessss promosikan barang jualannya dengan sejujur-jujurnya, dan jangan ada yang ditutupi+dirahasia'in, kasian loe pembeli.
---Menjelang malam---

Posisi SEO postingan saya tentang seandainya saya menjadi anggota DPD RI makin menurun, memang kurang optimasi coz dua hari ini jaringan lelet banget, plus saingan makin berat kayaknya. tapi gak papa, terus semangat dan terus berjuang.
yaa ini pengalaman pertama saya dari sekian kali ikutan Kontes SEO dan baru kali ini bisa masuk jajaran elit dari para peserta lainnya. walau perlahan menurun, tapi setidaknya saya pernah merasakan rangking 5 di page 1. hihihi mungkin cuma google honeymoon kali, tapi lumayan bagus juga siiih, sampe sekarang bisa nahan di page 2. bener-bener pengalaman adalah guru terbaik deh.

okee Salam :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top