Sabtu, Desember 10, 2011

Ban terbaik di Indonesia GT radial

ban terbaik di indonesia gt radial
Ban terbaik di Indonesia GT radial
Ban adalah salah satu pilar wajib yang ada pada sebuah kendaraan, entah itu mobil maupun yang lainnya, Ban yang diproduksi oleh PT Gajah tunggal Tbk mampu meraih penghargaan dari segi kualitas dan kuantitas, Ban terbaik di indonesia GT radial, yaaah GT radial adalah salah satu produk mereka, Ban ini benar-benar teruji di jalanan, entah itu jalan batu, aspal, maupun jalan hancur, Ban ini memperoleh penghargaan di kancah nasional maupun international,

Di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu. Karena sebelum mereka memproduksi, gajah tunggal selalu mendengarkan apa kata masyarakat, sehingga produk yang mereka produksi sangatlah berkualitas.

Dalam sejarahnya, ban terbaik di indonesia GT radial tersebut sudah mempunyai banyak penghargaan dari berbaigai pihak, bahkan di tahun 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.
Ban-ban produksi GT radial ini juga sangat bagus di jalanan, terbukti bahwa ban-ban ini ramah lingkungan, daya cengkeramnya pun sangat bagus, karena polusi di jalanan yang sudah sangat berbahaya, juga sangat perlu bagi kita untuk melestarikan lingkungan, begitu pun Gajah Tunggal juga berinisiatif agar jalanan semakin ramah, begitu dengan lingkungan dan polusinya, Oleh karena itu pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, kemudian di bulan Juni tahun 2010, diproduksi GT Radial Champiro ECO. Karya anak bangsa ini pun diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

Bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai, jadi anda tidak perlu takut, walaupun seandainya anda mempunyai penyakit jantungan, karena kadang kita tidak sengaja menabrak lubang-lubang di jalan hingga membuat jantung kita deg-degan, seakan copot saja, tenang ban ini nyaman buat kita berkendara. Karena Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

Mungkin anda sudah mulai penasaran, bagaimana bentuk ban terbaik di indonesia GT radial ini, ban ini mempunyai banyak jenis, dalam tulisan kali ini saya hanya akan berbagi sedikit dari jenis-jenis produk mereka.


ban terbaik di indonesia gt radial ban terbaik di indonesia gt radial

  • Champiro HPX

Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.

  • Champiro HPY

Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty

  • Champiro 50

  • Champiro BAX 2

Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi

  • Champiro GTX-60

Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi

  • Champiro GTX-65

Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi

  • Champiro BXT

Memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan

Sebenarnya masih banyak lagi Ban-ban produksi PT Gajah Tunggal ini, saya hanya berbagi sedikit, untuk lebih lengkap dan jelas bisa ada kunjungi website resminya disini www.gtradial.co.id/gtradial/ina

2 komentar:

  1. hmmmm lajari pang aku jul mencari duit lewat blog kaya km ni... si nah...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top