Sabtu, Desember 24, 2011

Antara Blog dan Skripsi

Susah memang menyeimbangkan antara masa depan dengan masa curam, hehe aneh lagi postingan kali ini, tapi semoga ada manfaatnya dalam postingan kali ini.
  • Blog itu hobi saya dan Skripsi itu musuh saya.
  • Blog itu menyenangkan dan Skripsi itu membosankan.
  • Blog itu ilmu pengetahuan dan Skripsi itu ilmu keterpaksaan
yaaa, memang keterpaksaan berambisi untuk secepatnya menyelesaikan kuliah.
kayaknya memang tenang deh kalau udah selesai kuliah, ayooo zuul semangattt.....
tau sendiri kan saya lebih memilih memelototi ragam warna-warni dari dunia blogging, dan kalau sudah bergelut dengan huruf-huruf arab yang berlilit, maka aduuuuh semangatnya itu hilang.
bener kata tetuha kampus, Skripsi itu BaHantu. malesnya minta ampuun.
coba donk semangatnya itu kayak saya terus memelototi artikel tentang beandai-andai menjadi anggota DPD RI.
okeee sobat.
Tautanjadi ambil pelajaran dari sini
  • Utamakan masa depan (kuliah), daripada hobi tak karuan (Blog).
  • Ingat Orang tua di rumah, semakin cepat semakin baik.
  • cepat selesai kuliah cepat kawinnya. hihi
Mohon doanya biar saya selalu semangat dengan Skripsi saya.
Salam :)

2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top