Cara Merubah Tampilan Blog

zul
11
Tampilan adalah salah satu daya tarik bagi orang lain untuk terus mengunjungi blog kita, selain dari isi tulisan yang berbobot maka tampilan juga harus memukau, karena saat pertama kali orang lain mengunjungi blog anda, orang akan melihat dan wow blognya keren. mungkin begitu kan yang anda inginkan. langsung ke TKP
  1. Masuk ke akun Blogger anda.
  2. pada Dasbor pilih Rancangan
  3. ada 3 pilihan, yaitu elemen laman, edit HTML, dan perancang template
  4. Elemen Laman adalah kerangka atau apa saja yang ingin anda hias, seperti tambah gadget, gadget bisa berupa jam, foto-foto, teks berjalan, berbagai animasi yang ingin anda tampilkan pada blog anda, ibarat sebuah rumah, ini adalah perabotan rumah anda.
  5. edit HTML, disini anda bisa mengedit apa saja yang anda inginkan, centang dulu expand template widget, dan kalau anda ingin menggunakan template blog yang penuh modifikasi atau berbagai editan anda bisa cari langsung di google dengan keyword " download template blogger gratis" atau bisa langsung ke web penyedia template langganan saya seperti Web Template buka disini dan masih banyak situs penyedia template lainnya.
  6. download template, kemudian ekstrak dan Unggah pada tab edit HTML tersebut, unggah file template yang bereksistensi XML document.
  7. selanjutnya simpan template.
  8. lihatlah blog anda. :)
  9. Sedangkan pada tab perancang template disana anda tinggal memilih template yang mana anda inginkan. dan untuk merubah bentuk font, besar kecil tulisan, dan berbagai hal yang berhubungan dengan tampilan ada disana. pada tab perancang template ini anda hanya tinggal memilih tetapi template yang ada memang seperti itu. kalau ingin merubah dengan berbagai tampilan maka anda harus dengan cara edit HTML seperti pada point 5-7.
  10. bosan dengan tampilan anda....Rubahlah.
Keep Blogging :)

Posting Komentar

11 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top