Sabtu, Oktober 08, 2011

Ternyata SEO itu mengasyikkan ya' :)

:)


baiklah, postingan ini saya mulai dengan senyuman :) tinggg ^_^


Begitu maraknya perang SEO para blogger, hingga akhirnya membuat saya penasaran dan ingin tau lebih dalam bagaimana sih caranya agar bisa menang juga, akhirnya saya pun mulai mencoba bermain SEO, hehe yang saya mainkan adalah blogq ini haliling, blog ini sudah vakum selama 1 tahun lebih mungkin, 2009 memakai kemudian 2011 baru saya gunakan lagi, itupun karena meng-ingini sesuatu hal, hehe baiklah langsung ke topik, mungkin saya masih kacangan kalo dibanding om-om yang kalau perang SEO hanya menggunakan 1 tema lomba, karena saya masih kacangan, jadi saya bermain SEO juga dengan satu tema yang tidak dilombakan, tetapi mem-perlombakan sendiri ,hehe pizzz


dengan tema “HALILING”, setelah seminggu saya mulai meng-optimasi blog saya, mulai nyobain pasang alexa rank, dan alhamdulillah dikasih rank ke-17juta sekian-sekian, kemudian pakai jurus bang-bing-bung, seketika rank saya melorot 4juta menjadi 13juta sekian-sekian, senangnya saya, karena teknik yang digunakan termasuk teknik penjahat, haha setelah itu selama 2hari bertahan tetap dengan 13 juta, dan makai jurus yang lain lagi, ini jurus tang-ting-tung, wuahaha berhasil rank saya naik lagi ke 11juta sekian-sekian, dan masih belum puas hingga saya optimalkan lagi dalam beberapa hari dengan jurus nang-ning-nung, hingga akhinya sampai ke ranking 9juta sekian-sekian, wuahahahaha baru seminggu saya bermain SEO, dan dalam pencarian menggunakan kata HALILING pada mbah google selalu saja peringkat ke 3, tetapi hari ini tanggal 8 oktober 2011, blog saya peringkat 1, senangnya hatiku….wuahahahahaha hap, jangan lebar-lebar.



Tetapi saya masih belum punya nyali buat ikutan kontes SEO nya yang itu, hehe gak papa deh kan masih kacangan, entar tunggu jadi kecambah baru deh kita bikin pecel,hehe (gak nyambung ya)


Oke


Ini ceritaku, apa ceritamu.

10 komentar:

  1. Ulun kada tapi mengerti di Seo neh :)

    Lajari am sadikit dikit

    BalasHapus
  2. ckckckckck sialan, DATU nya me'olo-olo nah.....langsung pancat ampun blog nah, hahaha

    BalasHapus
  3. Wah kereeen, kereen, blog gue masih kalah saing kalau pake keyword "iam". Ada diurutan ke-6 kayaknya >.<

    BalasHapus
  4. hihihi asyik juga ya, kaya adu kesombongan gitu...ckckckck huhhh padahal nge-blog bukan skedar itu, nge-blog itu ungkapan hati aja, heee mkax main2 gitu di blog yg lain, skedar hiburan. heee

    BalasHapus
  5. lawani akh...supaya ada sparing partner....

    BalasHapus
  6. hahahaha mun sparing, kalah bayar...ckckckck nyerah badahulu ja nah....

    BalasHapus
  7. hehehe gak punya nyali mas...

    BalasHapus
  8. okee mas broo...mksih kunjugannya

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top