Kamis, Oktober 06, 2011

Salut dengan Kegigihan Setan

Sesungguhnya Syaithon adalah musuh yang nyata bagimu.
benar, benar, dan sangat benar sekali.


Salut dengan kegigihan setan, waktu itu jum'at waktu untuk melaksanakan sholat jumat bagi muslim, awalnya kita selalu diterlambatkan oleh syaithon dengan berbagai kesibukan, hingga akhirnya azan masuk baru kita berangkat ke mesjid, sesampai di mesjid sholat sunat dua rakaat kemudian mengikuti khotbah yang dibacakan oleh khotib, awalnya semangat mendengarkan, kemudian tunggu beberapa menit....blerrrrr tidurpun menyelimuti sang makmum, berbagai macam teknik untuk menutupi kantuk mereka, mulai kepala tunduk seperti sedang khusyu mendengarkan khotbah, ada yang mata terpejam dengan posisi tetap tapi mendengarkan ataukan menikmati tidur, hehe :)
mati-matian menahan kantuk akhirnya tak tahan juga, tertidur dan azan untuk sholat jumat bergema baru terbangun dan mengikuti sholat seperti makmum lainnya, dan saat sholat pun kau makin terasa ngantuk, makin berat yaa, kalau tidak ngantuk berbagai hal-hal yang kadang terlupa malah ingat waktu sholat, ohh iyaa cucianku sudah dua hari dalam baskom, hingga salam menandakan sholat selesai, baru merasa rugi, sholatku gak khusyu' ya, dan baru sadarnya lagi, ko' aku gak ngantuk lagi yaa....
hmmm salut dengan kegigihan syaihon, yang dengan sungguh-sungguh terus menggoda umat-Nya untuk terus lalai dan mengikuti mereka ke jalan yang benar-benar sesat, itulah janji syaithon hingga kiamat datang.
salut2 buat syaithon, empat jempol deh buat loe.
but dari itu semua bisa kita jadikan pelajaran, yang pertama kita harus lebih meningkatkan keimanan kita buat hidup kita juga, terus harus mati-matian buat melawan kegigihan syaithon, kita lagi perang ni.
en yang ketiga, ini ni perlu kita contek, kegigihan mereka dalam menggoda, bagaimana kalau kita implikasikan dalam kehidupan sehari-hari kita, kalau kita sungguh-sungguh maka akan dapat apa yang kita inginkan.
" Man Jadda Wa Jada " bersungguh-sungguhlah maka dapatlah ia.

7 komentar:

  1. kalah blog ku, situ islami banar ih

    BalasHapus
  2. Demi mendapat teman di neraka, setan mati2an menggoda manusia, kesian juga sih.. #eh :p

    BalasHapus
  3. kada jua ah mank ai....blog tu ungkapan hati jer, iyakah...ckckckck

    BalasHapus
  4. ckckckckc kasian pang, tapi berat bget bro buat kta.....

    BalasHapus
  5. ok. ini untuk selasa berikutnya, insya Allah.

    BalasHapus
  6. jadi ingat penggalan lagu ... syetan itu musuh yang nyata jer

    BalasHapus
  7. alhamdulillah, di KKB ada ustadnya...tenang hati rasanya

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top