Jumat, Mei 27, 2011

KKN Forever :)



Sulit menggambarkan apakah ini sebuah kebahagiaan atau sebuah kesedihan, yaah dua bulan tak terasa, akhirnya selesai juga KKN, KKN yang biasa disebut kuliah kerja nyata kalau diplesetin yaa Kujuk-Kujuk Narai ato Kura-kura Ninja, hehe :D

Hemm memang waktu begitu cepat berlalu, diawal masih bingung, gimana sih KKN itu, ngapain yaa,,,bahkan hari-hari yang dilewati terasa berat, cepetan doonkkk dua bulan, haha masih ingat status FB teman yang isinya tentang sisa-sisa hitungan hari selama KKN lengkap dengan jamnya

banyak pelajaran yang kudapat disana, karena kehidupannya yang jauh berbeda dengan kehidupan kita di kota,dan juga tentang pelangi,,,yaa sudah lama tak melihat pelangi dilangit, akhirnya akupun melihat juga, berapa kali yaa, yaa lumayan, perasaan tiga kali ada lihat pelangi disana, semenjak aku hidup di Banjarmasin ini, perasaan kaga pernah lagi deh lihat pelangi, akhirnya melihat juga, hehe :D



KKN forever

Hehe, tak bisa digambarkan, mungkin hanya senyum ini yang menyuarakan bagaimana manis asemnya KKN, hehehe bener juga para tetuha kampus bilang, KKN tu rami tapi kada handak lagi, , ,

Dua bulanzzz…hemm asyik juga, yang jelas….manisnya yaa makan tiga kali sehari dijamin, terus berbagai buah-buahan yang nikmat juga maknyosss, enak deh pokoknya, cuman kalo malam aja dingin banget,,berrr dua bulan tidur di lantai, untung membawa selimut,,,hehe tapi hebat tu teman yang satu, dia bawa kasur dari rumah, haha,,,,,,

pagi ngajar, siang istirahat, sore ngajar lagi, malam ikut acara-acara di kampong, kaya maulidan, pengajian, en sebagainya,,,yaa hebat lah pengajiannya, dimulai dari jam 9 malam selesai jam 11an bisa lebih, terus selesai pengajian masuk ke acara inti, yaitu ngobrol-ngobrol, yang ngobrol-ngobrolnya notebenenya minimal sampai jam satu-an lebih,,,wuahhh ngantuk berat nii,,,

Tapi yang jelas banyak pengalaman yang didapat disini, masyarakatnya, anak-anaknya, dan teman kelompok, yaa karena dipilih jadi ketua kelompok, akhirnya tanggung jawab pun semakin berat, tapi Alhamdulillah semua berakhir dengan baik, J

Berbagai acara digelar hingga acara puncak di kecamatan dengan seluruh mahasiswa KKN seluruh desa sekecamatan. Hebat…acaranya bisa dibilang sukses besar, walau terganjal masalah dana, tapi itu tak masalah, penontonnya,,waduuhhh membludak, kaya orang pembagian sembako, yang di TV itu biasanya, untung gak ada korban pingsan…hehe lebay deh.kalo malam kan acara festival Habsyi, huahh karena masyarakat sana kecintaan dengan habsyi itu begitu besar, hingga pada acara festival habsyi yang digelar tiga hari begitu ramai



Hemmm akhirnya KKN berakhir juga, hehe

Okee berakhir juga postingan kita….eitzzz belum, ada yang kelupa…

Ni ada beberapa foto alam disana, yaahh walaupun pakai kamera HP sendiri, syukur Alhamdulillah bisa menghasilkan gambar…hehe

ini waktu pagi hari


dan ini senja




dan ini juga senja..cuman beda waktu dan hari nya... :)

oceee wassalam.... :)

5 komentar:

  1. Hm... mantap. :) KKN nya seru. jadi ingat masa2 KKN yg membosankan karena KKN di wilayah kampus saja. hehehe..

    BalasHapus
  2. NB : foto yg terakhir keren^^

    BalasHapus
  3. huwahaha KKN di kampus :-O..... KKN apa jalan-jalan tu,hehe

    BalasHapus
  4. ga tau mw dinamakan apa. sedih bgt wktu ga diijinin ma2-pa2 bwt KKN di luar. dan jadi bahan ejekan temen2 krna KKN diwilayah kampus saja. sahabat2ku saja smwnya KKN diluar. huwaa... iri bgt ama mereka wktu mereka nyeritain ke seruan di desa :'( hiks... hiks...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top