Jumat, Oktober 15, 2010

PPL (pengalaman-pengalaman lucu)

hemmm PPL II emank seru :D ....setelah semester kemaren disibukkan dengan PPL I, yang dihadapi juga para teman2 satu semester, jadi satu jadi guru dan yang lain jadi murid,,,hemmm bisa diliat tu gimana gokilnya mahasiswa2 tua pada berubah jadi anak sekolahan...

dan sekarang sudah mulai praktek disekolah...

hemmm kesan pertama sii masih canggung, dan setelah beberapa minggu akhirnya oke juga...yaa gimana ga oke, wong anak2 ceweknya cuantik-cuantik (wkwkwkwkwk) maaf dek, bukannya naksir cuman jadi makin semangat aja kalo ngajar, whehehehe

hemm pertama masuk ke kelas 3, wuahhh siswanya GEDE-GEDE...(jadi canggung, gimana naklukkinnya)akhirnya teriak2 gak karuan, biar anak2 mulai tenang, hingga berbagai metode mengajar juga dipakai, huahhh dan akhirnya saatnya kita latihan, adn sekarang latihan mendengar,jadi Anak-Anak (wuahhhh langsung ada yang protes, kak masa kami anak-anak)wkwkwk wah kacau ni, jadi salah tingkah akhirnya,,,tapi gapapa, langsung dialihkan pembicaraan biar aman, hehe

akhirnya latihan mendengar dan menulis pun selesai, waktu pelajaran juga habis, sekarang saatnya tugas dikumpul,,,setelah terkumpul dan huhhh ku cuman bisa ketawa2 gak karuan aja, ada yang nulis dibelakang kertasnya "ka' kenalan" donk...kakak . .(titik-titik-titik) . . . . .deh.... trus yang parah lagi (dengan nada polosnya anak nulis yang lain bilang , "ka,ett FB ulun yaa...ulun tunggu FB pian...hahay makin semangat jadinya....okee doain aja ya biar nilai PPL nya baguzzz... :D

10 komentar:

  1. Ckckck. . . . .otak lakian memang kd jauh wn cwe',binian,wnta,prmpuan,gadis, N sejenisnya...hoho..

    Ya sudah...semoga sukses PPLnya... :)

    BalasHapus
  2. dasar cowo hahaha..selamat PPL za nah,,

    BalasHapus
  3. weheheheh artinya masih dalam batas keNORMALan....hehhehe
    aminnnnn ya rabbi

    BalasHapus
  4. iyaaa bener dasar cowok...hehehe

    BalasHapus
  5. Wes, bang izul jadi guru sudah

    BalasHapus
  6. alhamdulillah...tapi yang ngalih tu, bagaimana caranya jadi guru untuk diri sendiri...hehe

    BalasHapus
  7. Ada yg curhat kalo kk mirip cowonya yg udah ninggal ga? Trus berharap banget mpe ngejar2 biar keturutan gitu...
    Hehehe
    *salamkenal*

    BalasHapus
  8. ga ngerti ni...mksudnya gimana?

    BalasHapus
  9. Saya dulu PPL-nya parah, nyaris ndak nemu siswi yang cantik, wong ngajarnya di STM, kena jurusan otomotif pula...

    BalasHapus
  10. ahahahahhahahaaha derita mas tu namanya....ahahahaahahaha

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top