Rabu, April 07, 2010

Ternyata cinta seperti itu

Cinta itu ibarat kupu-kupu, semakin ia dikejar semakin ia menjauh. . .
Tapi saat kamu berhenti, maka ia akan menghampirimu, , ,
jagalah cinta itu...
Karena kebahagiaan itu terdapat pada orang yang benar-benar mencintai kamu. . .

16 komentar:

  1. tapi mencari seseorang yg bener2 tulus mencintai itu sangad sulit,,lebih sulit daripada menyebrangi lautan ,,

    BalasHapus
  2. Terus carilah cintamu...! Semangat..!

    BalasHapus
  3. wadaw...sampai menyeberang lautan segala...bakunyung haja kada tapi bisa...wkwkwkw

    BalasHapus
  4. alhamdulillh selalu semangat mas...hehehe

    BalasHapus
  5. semakin dikerjar semakin jauh tuh kayak bayangan ya bang?
    Cinta selalu ada bagi yang selalu menjaganya sepenuh hati ... betul gak?

    BalasHapus
  6. Betul banget. . .Hehe cuman cinta skarang jarang ada yang tulus. . .

    BalasHapus
  7. analogi yg menarik
    tapi layaknya kupu-kupu

    cinta itu berwarna warni ya :D

    BalasHapus
  8. cinta,deritanya tiada pernah berakhir,itu kata cu patkay sih

    BalasHapus
  9. cinta itu kan datang seiring waktu,tapi dia harus tetap dijaga dan dipelihara agar dapat terus berkembang

    BalasHapus
  10. untung cuma ibarat doang yaaaa Zul, soalnya skrg jarang liat kupu-kupu :)

    BalasHapus
  11. hahaayyyy penggemar kera sakti juga ternyata dia....wkwkwkw

    BalasHapus
  12. hahay............kaya pelangi dong....:D

    BalasHapus
  13. setuju......tapi yang jadi masalah..gimana mau jaga...yang dijaga aja kaga ada....

    BalasHapus
  14. hahahaayyyy klo jarang liat artinya langka dong mba....hehehehe jangan smpai deh klo cinta saya langka...entar ga laku2 lagi...wkwkwkw

    BalasHapus
  15. Bahasan tentang cinta, g ada hbisnya :)

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top