Rabu, April 14, 2010

Kacau sudah

Aku ingin menulis semua hal yang menyesak dalam diriku. . .Hemmm
yaitu :
1. Tugas kuliah sudah berminggu minggu tidak selesai.
2. PR bikin cerpen tidak kelar-kelar padahal waktunya udah mau habis.
3. Makin hari makin buntat saja.
4. Duit tidak jelas keluar masuknya.
5. Urusan cinta gak sukses2 padahal udah 3tahun jomblo aja.

Mohon doanya teman-teman biar saya lebih baik kedepannya. . . :D

22 komentar:

  1. Terus waktu kuliah suka ngantuk. . .Lintuk2 kapala kada mangaruwan :p

    BalasHapus
  2. Terus ngajar les ga semangat lagi

    BalasHapus
  3. perlu refreshing tu Zul ai .. semoga bisa semangat lagi Otreeee :)

    BalasHapus
  4. Ah.. masalah mahasiswa pada umumnya, nanti juga dapat jalannya, keep spirit

    BalasHapus
  5. currrrrrrrhaaaaaaaaattttttttt ne lah...hahahha kulit2 :P

    BalasHapus
  6. [//].. ckckckckck... malang nian nasib mu nak ...[//]

    BalasHapus
  7. semangat mas!
    semua pasti ada jalan keluarnya kalo berusahaa

    BalasHapus
  8. ikam kaya bahari z jul ai, kadada ubahnya. tapi mudahan parajakian z...

    BalasHapus
  9. semangat ya iezul! ayo! tatap matahari dan sonsong masa depan yang penuh dengan keceriaan! hhe,. *halah gombal*

    sukses, ya zul! yang pasti saya juga mahasiswa, dan gak betah kalo ngeliat teman sesama mahasiswa yang 'terlihat' seperti kurang semangat. :lol: sukses, deh!

    BalasHapus
  10. iezul, ini kukasih award, ya. :lol: langsung saja lihat di sini

    BalasHapus
  11. Makanya mun handak urusan cinta lancar, balajar lawan aku. Hahahaha...

    BalasHapus
  12. urusan cinta yang gak beres-beres.. hahahaha


    mampir dulu
    penyakit GO:yang menular melalui hubungan seksual

    BalasHapus
  13. hehehe mancari jalan mahantas wannai...:D

    BalasHapus
  14. hehehe aminnnnn...semangat...

    BalasHapus
  15. ko malang jadi ikutan mba....sekalian aja bogor, manado, samarinda...en papua..wkwkwkwkw

    BalasHapus
  16. orang curhat ditawaakan...cang kacang kacang kaacaaangggg....

    BalasHapus
  17. kayapa lagi handak diubah...mun dasarnya kaya ini,,,hewhehheheh aminnnn mudahan kita lakas sugih...lakas babini..wkwkwkw

    BalasHapus
  18. iyaaa...semangat.....masa depan masih panjang,,,heheheh mkasihhhh

    BalasHapus
  19. makasih ya grennn....udah dapat semangat, dapat award lagi...sip sip sip...semangat....:D

    BalasHapus
  20. iya memang...bakal beres kalo ampe ktemu pasangan hidup..wkwkwkwk

    BalasHapus
  21. bahhhh ai...bisa apa ikam...wkwkwkwk

    BalasHapus
  22. hahaha ... kalau urusan cinta gak selesai2 itu banyak kemungkinan, salah satunya bingung menentukan pilihan (ini banyak yang naksir) atau bingung gimana mutusin yang pacar lama karena ada incaran yang baru ... atau ...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top