Sabtu, Februari 13, 2010

(^_^)

Hanya senyuman yang bisa ku kirimkan untukmu...
Jujur ternyata ku masih mencintainya, salah yaa. . .Gak tau, , ,
bulan ini hatiku kacau, retak, pecah dan darrr
banyak sudah berbagai cara kulakukan hanya untuk melupakannya, tapi santai aja lah. . Bawa senyum aja, entar juga ada hikmahnya, , , pada intinya ku hanya ingin kembali bangun, meneruskan perjalanan ku yang masih panjang. . -Keep spirit deh. . .(^_^)
kirim senyuman kalian untukku,dan untuk kamu, kita, dan mereka semua yang bisa menghargai akan arti CINTA...Bahwa cinta bukanlah perasaan semata, tetapi juga pengorbanan dan kesetiaan. . .Itulah arti cinta sebenarnya (^_^)

17 komentar:

  1. tumben ikam bujur zul, wakakakakakakaka... santai saja lah... hadapi saja, teruslah mencari nak,,,

    BalasHapus
  2. hai salam kenal ya, mampir dong ke blogku

    BalasHapus
  3. walahh.. soal yg 1 ini. beraaaat....

    BalasHapus
  4. Awiem : busyet,artinya aku salah tarus,wohohohoho oh tuhan,gene2 guru les tahu lh,wkwkwkwk
    putrago : yuu,slam knal jga,thnks udh mampir. . .
    Pakacil : berat2 emg,,dtmbah daya muatan yg sdah penuh,jd tmbh berat dh,wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  5. ya deh .. kukirim senyum gasan izul ... :)

    BalasHapus
  6. Mba nia : makash mba,hoho jadi malllu ni,ckckckckck :)

    BalasHapus
  7. mantap kata2nya.
    ungkapan hati ya.:D

    BalasHapus
  8. ini cinta ke berapa nih?
    kok sdh masuk kategori cinta sejati :)

    BalasHapus
  9. Squidy : yaa itlh mas,ungkapan hati gak karuan,,hehehe cinta terkekang. . .
    Kyaine : hoho jatuh cinta sih udah sering,cman selalu dilautan en tak brlabuh,lama2 malah karam entar dilaut,ckckckckck :)

    BalasHapus
  10. setuju aja, deh :lol: tapi emang bener, enurutku cinta emang butu pengorbanan dan kesetiaan

    BalasHapus
  11. Unduk : hoho sntai aja mas
    green : sip,tos dulu naa

    BalasHapus
  12. Kada papa jua, asal jangan marangut ha.

    BalasHapus
  13. Biar marangut tapi manis. . .Weiss

    BalasHapus
  14. Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan tapi ada saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

    * Kegagalan tidak berarti Anda tidak mencapai apa-apa...
    namun Anda telah memahami sesuatu...!

    * Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika
    kita merasa dia itu ganteng, cantik, teristimewa dibandingkan dgn yang lain.

    Segala sesuatu ada waktunya, ada saat mempertahankan, ada saat melepaskan...!!!^^

    BalasHapus
  15. nice.......great .....semoga kita bisa lebih baik :)

    BalasHapus
  16. amiennnnnnnnnnnnnnn....^^

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top