Rabu, Januari 13, 2010

Kekasih

Sebenarnya mau posting seperti yang saya janjikan dipostingan sebelumnya tapi berhubung monitor komputer masih rusak jadi hanya bisa buka lewat HP ama kewarnet...jadi mohon maaf sebelumnya, en postingan kali ini tulisannya dari catatan ku di FB, hehe :D

Lama memang ku tidak berpuisi, karena memang aku berpuisi tergantung keadaan hatiku, dan hatiku sekarang kosong, sehingga kertas-kertas yang biasa menunggu agar diisi dinding putihnya terpaksa menganggur begitu saja, tapi tidak kali ini, aku ingin menulis walaupun hati tak berkata apa-apa..

Rintihan hujan mewarnai indahnya rasa inginku, menusuk ke dalam telinga, menghimpit kedalam raga,,,raga yang lara, hampa dan peka.


Oh hatiku hampa, hampa akan senyuman seorang wanita,


oh jiwaku peka, peka akan kelembutan akhlak seorang wanita,


diri ini kadang hanya bisa mengharap kedatangan seorang wanita, wanita yang bisa menghangatkanku dikala ku membeku, wanita yang bisa menyemangati ku dikala ku tertunduk lesu, dia yang selalu bersamaku dalam tawa, sedih, dan lara ku... adakah sosok wanita seperti itu,..


Oh tidak...
Ini hanyalah khayalan ku, khayalan seorang insan hina seperti diriku, pantaskah aku mendapatkan sosok wanita seperti itu,
tangis ku kadang dalam senyumku, menyeringai jutaan molekul rasa yang ingin segera bertemu, bertemu dengan kekasih impianku, yang walau kadang sosok itu hanya ada dalam mimpiku,


tapi zul...
Kau hidup bukanlah untuk bermimpi, juga bukanlah hanya untuk meratapi diri, tapi hidupmu untuk mendapatkan jati diri, jati diri yang belum pernah kau temukan selama ini, , ,oh ternyata jati dirimu juga hanya ada dalam mimpi. . .
Tapi biarlah walaupun hidupku penuh dengan mimpi, aku tetap ingin mendapatkannya, mendapatkan seorang wanita yang seperti dalam mimpi, tunggu aku, aku akan terus mencari dan mencarimu, hingga akhirnya kita kan bertemu, menyatukan raga, hati dan jiwa untuk bersama membina indahnya ikatan suci yang diridhoi-Nya. . . Tunggu aku kekasih ku. Aku akan terus mencarimu...senyum mu dalam hatiku.   :D







by iezul.
Harapan mimpi untuk bertemu denganmu.

29 komentar:

  1. Semoga cepat menemukan kekasih....! ngomong-ngomong udah dicari dimana saja neh...he..he...

    BalasHapus
  2. Amin.... ini lah kejujuran seorang lelaki hooohoho

    BalasHapus
  3. Mun pina kada kawa lawan binian, kada dapat-dapat, cobai lawan lakian dulu...

    BalasHapus
  4. iya zul kamu memang pantas dihina, halah maksud saya dirimu memang pantes mendapatkan wanita idamanmu, walaupun dirimu memang hina halah lagi !!!

    BalasHapus
  5. bilang langsung ke orangnya, bos :)

    BalasHapus
  6. Mun kawin jangan kada dingat manyaru aku jul lah...

    BalasHapus
  7. Postingan sobat kali ini mengingatkan pada masa-masa cinta pertama saya dulu ^_~

    Salam Kenal! Thank's ya atas kunjungannya,jangan jara,haha..

    BalasHapus
  8. Sing d'masiv: Jangan Menyerah .. jangan Menyerah ....

    BalasHapus
  9. mantap puisinya. semoga cepat bertemu dgnnya, :D

    BalasHapus
  10. bikin lagu bagus kayaknya tu lirik.. :P

    BalasHapus
  11. tetep semangat mencari.....:)

    salam hangat dari blogger baru di tabalong

    BalasHapus
  12. semoga cepat mendapat apa yang diinginkan tersebut.....

    BalasHapus
  13. amiinnnn...hehe belum dicari mas...wkwkwk

    BalasHapus
  14. hohohoho jadi malllu ni :oops:

    BalasHapus
  15. sialan....hina2 begini masih ada yang mau *ngarep* :p

    BalasHapus
  16. busyet dah...ntar malah ada kasus mutilasi lagi

    BalasHapus
  17. orangnya dari hongkong kalleeee...masih dalam pencarian..wkwkwkw :D

    BalasHapus
  18. insya Allah...lebih cepat lebih baik :D

    BalasHapus
  19. d'masiv jua nah : akuuu rindu setengah mati kepadamu,,,

    BalasHapus
  20. sip,,,,,spirit tarus pokoknya

    BalasHapus
  21. hehehe gak bakat bikin lagu :D

    BalasHapus
  22. amiinnn ya rabbal allmiin

    BalasHapus
  23. semoga bang izul dapat bertemu dengan kekasih pujaan hati mu.Amien
    semangat yaa

    BalasHapus
  24. amiinnnn makasih mas doanya

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top