Rabu, Desember 30, 2009

Bingung mau ngasih judul apa!!!

Mungkin sepenggal judul diatas menggambarkan bagaimana seorang izul kebingungan apa yang ingin diisi dalam blognya, kadang saat kesendirian, banyak hal-hal bermunculan yang ingin kutuangkan dalam sebuah tulisan, tetapi adakalanya berbagai hal pula lah yang menyebabkan tidak tertuangnya pemikiran tersebut untuk menjadi sebuah tulisan...mungkin temanya bulan ini bingung :p...

aku bingung juga dengan blog ini, kadang blog ini kujadikan sebagai tempat mengungkapkan hatiku, kadang sebagai tempat menuangkan kegilaan yang menghanyutkan, kadang hanya sekedar ingin berpuisi gak karuan, banyak deh yang kadang semuanya terkumpul dalam satu makna "gak karuan" :p

Bulan ini memang rasanya kacau hidupku, bukan hanya agenda keseharian yang udah gak teratur, makan keseringan beli diwarung, beli hal-hal yang kadang gak mikirin keluarnya uang..boro2 ada penghasilan, ini uang juga dari kiriman orang tua,,,pengen mengeluh kayanya gak pantes deh.....

apa sih sebenarnya hidupku ini, mau jadi apa si sebenarnya, kacau kan !!! aku sendiri aja bingung dengan hidupku, apa makin bagus atau malah sebaliknya...tapi yang kurasa hidupku malah makin hancur, ikut pembinaan di organisasi, berbagai materi yang masuk, terasa nyaman memang saat dalam sono, tapi udah pulangnya semua udah lupa lagi, kata orang tu "masuk telinga kanan, keluar teling kiri" huh,,,entah sampai mana ni aku bakal nulis hal-hal yang gak karuan kaya gini....

di postingan kali ini..ku hanya minta doa dari teman-teman semua deh, terserah mau doanya kaya gimana, asal jangan didoain aku cepet mati aja...jangannn ye' naudzubillah deh, moga2 panjang umur, ngerasain dulu deh yang namanya menikah..hehehe maklum orang normal kaya begini juga pengen ngerasain indahnya rumah tangga kehidupan..weiss udah mulai benerr ni postingan....ya udah makasih banyak deh buat kawan-kawan yang sudi kiranya mendoakan saya....doanya apa aja, mau doain tiap kali selesai sembahyang ke' ato mau doain setiap satu jam sekali juga oke2 aja...palagi doainnya setiap lima menit sekali,,,wahhh tu bagus sekaaliiii....hehehehe


happy new year deh...new year hijriah ma new year masehi....

sumber foto : http://i.ehow.com/images/GlobalPhoto/Articles/4475392/smile1-main_Full.jpg

18 komentar:

  1. kasih untitled aja... kaya album artis jua... :D

    BalasHapus
  2. Aidicard : hehe bleh jga untitle,tpi knapa tidak skalian underwear aja yah?

    BalasHapus
  3. 2010 tanpa judul za dah keren...

    BalasHapus
  4. gimana kalo belum ada jadul...wehehhehe

    BalasHapus
  5. gimana klo seandainya 2012...hehehe

    BalasHapus
  6. Aku makin bingung lagi jul ai, blogku hancur!

    BalasHapus
  7. hm.. gini aja Zul, kalo udah masuk Nizhamul Islam bab I, hayati alinea 1. 'bahwa manusia berubah karena mafahimnya'. Kalo itu udah kamu pahamin bener, insya Allah hidup kamu gak kacao. Amin.
    "be the problem solver, not the problem itself" itu tujuan pembinaan.

    BalasHapus
  8. Waaa...kucing na lutu... hhaaa

    Happy nu year iaa^^

    BalasHapus
  9. priikitiiww..
    hhe
    udah di link back tuh
    mksh yahh :D

    BalasHapus
  10. Renung jiwa saat malam berganti siang
    Awan biru seakan tak mau berpisah
    Angin pun bertiup ungkapkan sebuah hasrat
    Burungpun ingin berenang bersama ombak
    Pasir tak mau terpisahkan oleh pantai
    Semua ingin menatap hari esok
    Suara riuh gundah sepanjang malam
    Menyambut suasana haru yang terdalam
    Akankah hadirku membawamu terbang
    Lambaian tanganku menemani langkahmu
    Peluk eratku mendekap kehadiranmu
    Tahun yang lalu adalah guruku
    Tahun yang akan datang adalah asaku


    Ruang Hati Berbagi
    ===============
    http://ruanghati.com

    BalasHapus
  11. wadeeww .. pusing nyeeeeee ...

    hhahahahaa ...

    nggak ada judulnya niehh .....

    jdudulnya "kosong"

    gitu ja gmn ?? hhaha

    mampir" dong di blog baruu ku ... makasihh :)

    BalasHapus
  12. artinya gak cuma blogku yang gaka karuan..tapi blog kam hancur lah...wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. happy new year toooo....hehe kucingx emang lutu baget yaa

    BalasHapus
  14. sama2..saling berkunjung yaaa

    BalasHapus
  15. makasih...puisinya bagus banget,,,
    taapiiii isi puisi yang ditengah tu,,,mmmmm emang bisa bawa saya terbang ??? hehehe

    BalasHapus
  16. hehehe klo kosong...gak ada juga dong tulisannya....

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top