Selasa, Desember 08, 2009

Biarkan waktu yang menjawabnya

senin 8:42 pm


Bergejolak hati mendengar jeritan rasa yang kadang menghanyutkan raga...
ingin ku bertanya, ingin ku merasa, ingin ku tertawa..tapi ini semua bukan diriku yang sebenarnya...
aku bukanlah seorang yang mudah menghampa dalam jiwa yang peka, aku seorang yang selalu mencoba bangun dalam raga yang lara. . .


tapi tidak kali ini, ku dilema dalam hembusan dera angin yang terasa, beku memang terasa, tapi biarlah hanya waktu yang bisa menjawabnya
sekian waktu ku coba menahannya


tapi naluri jiwa ingin segera berteriak untuk mengatakannya...
....haruskah ku ungkapkan rasa jiwa...
....haruskah ku utarakan segala rasa..
....haruskah kusimpan selamanya......
tidak, sekali lagi tidak...
karena semua itu biarkanlah waktu yang kan menjawabnya...



by : iezul, ungkapan hati untuknya.

13 komentar:

  1. semoga dia membaca ungkapan hatimu

    BalasHapus
  2. Amiin. . .Makash mba,hemm perasan hati yg kdang lara...

    BalasHapus
  3. saya ikut mendoakan selalu yang terbaik saja bro .. sukses selalu ...

    BalasHapus
  4. kalo nunggu waktu menjawab kapan dong...???
    Lagi rami buhan KB berpuisi nih,,,,!

    BalasHapus
  5. aminnn thanks bro....semoga kita semua sukses semua

    BalasHapus
  6. hehe lagi siapkan perlengkapan perang dulu ni mas...
    mungkin di KB postingannya musiman..hehehe

    BalasHapus
  7. Mendadak romantis. hanya ada 2 kemungkinan, jatuh cinta atau patah hati

    BalasHapus
  8. pujangga sedang benyanyi apa berpuisi? huehehe

    BalasHapus
  9. hahaha wah kacau syafwan...rahasia perusahaan tu wan....hehe

    BalasHapus
  10. hehehe yang pasti bukan lagi mandi...wkwkwkww

    BalasHapus
  11. Mantap. Zul...


    aku lupa daftar Kayuh Baimbai, caranya gimana ya?
    he

    BalasHapus
  12. Ika : thanks,
    mo gabung,enak ko. . .Nanti stiap bulan ada kopdar,ikuti aja. . .Infox di kayuhbaimbai.Org

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top