Sabtu, November 14, 2009

Blogger Sampah

Blogger SAMPAH
“Maka diharapkan dengan adanya komunitas ini, maka akan berkembangnya blogger dan akan dibasmi blogger-blogger sampah yang semakin banyak bertebaran didunia maya”


Kalau tidak salah seperti itu redaksi tulisannya, beribu maaf kalau salah. Minta halal minta ridho kalau ada yang tersinggung dengan tulisan ini.


Terenyuh hatiku disaat membaca potongan tulisan tersebut, tulisan tersebut kubaca disalah satu koran indonesia, kemudian berdesir hatiku seraya mendalami apa sih blogger sampah itu, terasa hati ini bergejolak ingin mengkritisi tulisan tersebut tetapi biarlah postingan ini sebagai ekspresi hatiku saat itu, siapa sih blogger sampah itu sebenarnya,
Aku tidak setuju dengan adanya istilah blogger sampah, karena blogger-blogger handal dimulai dari blogger-blogger pemula. Mereka semakin mengembangkan diri mereka, berbagi ilmu kepada semua, juga hal-hal yang bermanfaat lainnya, banyak para penulis-penulis hebat berasal dari blogger, mereka menggapai mimpi mereka berawal dari ngeblog, entah itu dengan mengisi blog dengan aktifitas kesehariannya, ato tempat curhatnya, ato juga berbagi hal-hal yang didapatkannya.
Tetapi sangat disayangkan ketika ada pihak-pihak yang merasa lebih jago diantara yang lainnya, itu bukanlah jalan yang sebenarnya, seoreang bloogger akan merasa bersaudara dengan sesama bloggger lainnya, mereka sama pada tingkatannya, sama-sama penulis, walaupun kadang mempunyai perbedaan dalam tampilan atau tulisan, tetapi mereka tetap satu, satu hati, satu tujuan dan satu rasa. Itulah blogger sesungguhnya.


selamat ultah blogger seribu sungai, semoga dengan semakin bertambahnya usia maka semakin mantap blogger semuanya, ibarat cewek tu makin ganal makin bungas orangnya (wayyu).


sebait doa :


mudah-mudahan dalam perjalanan mengayuh sungai bersama menuju indahnya keindahan yang akan semakin berwarna...bersama kita mewarnai indahnya sungai dunia maya, dengan tekad kayuh baimbai bersama membangun banua.


19 komentar:

  1. do'a mu sangat indah zul....

    bener jg kata mu..... semua proses pasti ada awal nya.... begitu pula blogger.... pasti ada juga pemula nya.... umur ku aja baru satu tahun di dunia blog... msh balita, msh hrs terus belajar dlm berkarya... :-)

    BalasHapus
  2. Hah msh balita,waah brarti msh ska ngompol dong..Wkwkwk
    Thanks wid,,Iyaa doa it buat kta smua wid. . .Amiin

    BalasHapus
  3. seeperti nya aku termasuk didalam nya... Tp, aku ingin berusaha agar menjadi blogger sejati seperti yang 'diharapkan' oleh artikl trsbut

    BalasHapus
  4. Inikan blogku terserah apa mau isinya apa ya ngga ! Mau serius atau ngga ! Ok deh met ultah BBS

    BalasHapus
  5. Kita smua sama...Satu hobi,satu rasa,satu tujuan bersama...

    BalasHapus
  6. Yupz,,sangat stuju sekali, pada intix kta sama..
    (hdkai sorang ni bagi duit,tapi am hagan makan gin sorang ma'inta jua,hehe)
    *smbil mikir,obama msuk KKB kyapa yu*

    BalasHapus
  7. Aap : yupz,,inilah kita apa adanya,blog tmpat smua inspirasi kta...

    BalasHapus
  8. kok bisa ada yg nyebut "blogger sampah", emangnya dia langsung jadi "blogger yg ga sampah??"

    BalasHapus
  9. Aidicard : tawu mas, , ,kira2 udah dipake jdi tinggal sampahx aja lagi,tinggal didaur ulang tu. . .

    BalasHapus
  10. setujuuuu....
    aku juga baru ddunia blogger, jadi harus banyak belajar :)

    BalasHapus
  11. Selly : betul,betul,betul *gya ipin*
    nanti law ta' belajal ta' dapet jawab ujian tah. . .

    BalasHapus
  12. Adakah hal yang lebih menjijikkan dari SAMPAH?

    kalau ada, insya Allah orang yang menulis kata² tersebut akan mendapatkan yang lebih menjijikkan lagi.

    Meremehkan orang lain bukanlah tindakan yang terpuji. Betul?

    BalasHapus
  13. macam - macam za..kada di dunia nyata, didunia maya ada haja yang handak membawai becakut lah...

    BalasHapus
  14. becakut tu harus..busiah gugur...wkwkwkw haraw bisa katukang urut tu'

    BalasHapus
  15. betuuulllll banget...*aduuuh perut keroncongan ni*

    BalasHapus
  16. mungkin yg nulis itu gak tahu sepak terjang blogger kayak apa...padahal blogger itu hebat2.pemerintah aja menghargai bgt blogger di tanah air...

    BalasHapus
  17. Anas : iyya mantap. . .Blogger juga manusia,punya hati punya rasa. . .

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top